Jadwal Al Nassr vs Ittihad FC Liga Arab Malam Ini Tayang di TV Mana dan Jam Berapa? Ini Link Live Streaming

- 27 Mei 2024, 11:40 WIB
Jadwal Al Nassr vs Ittihad FC Liga Arab malam ini siaran langsung di TV mana dan jam berapa, ini link live streaming.
Jadwal Al Nassr vs Ittihad FC Liga Arab malam ini siaran langsung di TV mana dan jam berapa, ini link live streaming. /Tangkap layar instagram.com/@alnassr

BERITA DIY - Jadwal Al Nassr vs Ittihad FC Liga Arab malam ini tayang di TV mana dan jam berapa, ini link live streaming.

Al Nassr vs Al Ittihad akan saling berhadapan dalam pekan terakhir Liga Arab pada malam ini 28 Mei 2024 di Stadion Al-Awwal, Riyadh.

Laga ini diprediksi akan berjalan dengan sengit mengingat menjadi penentu bagi Al Ittihad untuk lolos ke kompetisi Asia musim depan.

Pertandingan Al Nassr vs Al Ittihad Liga Arab malam ini akan disiarkan secara live di layanan Vidio dan Vision Plus.

Baca Juga: Siaran Langsung Al Nassr vs Ittihad FC Liga Arab Malam Ini Tayang Jam Berapa? Cek Link Live Streaming TV Apa

Saat ini Al Ittihad masih tertahan di posisi kelima klasemen dengan torehan 54 poin hanya terpaut tiga poin dari Al Taawon yang berada di zona Asia.

Sedangkan Al Nassr duduk di peringkat kedua klasemen dengan koleksi 79 poin dan terlepas dari hasil pertandingan malam nanti Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan sudah dipastikan finish sebagai runner-up.

Sebelumnya Al Nassr hanya mampu bermain imbang 2-2 kontra Al Riyadh, sedangkan Al Ittihad menang 4-1 dari Damac. Sedangkan pertemuan terakhir kedua tim dimenangkan oleh Al Nassr dengan skor telak 2-5.

Baca Juga: Jadwal Al Nassr vs Al Hilal Liga Arab 18 Mei 2024: Prediksi Pemain, H2H dan Link Live Streaming

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah