Siaran Langsung Al Nassr vs Ittihad FC Liga Arab Malam Ini Tayang Jam Berapa? Cek Link Live Streaming TV Apa

- 27 Mei 2024, 10:50 WIB
Ilustrasi - Jadwal siaran langsung Al Nassr vs Ittihad FC Liga Arab malam ini 28 Mei tayang jam berapa? cek link live streaming TV apa, line up, H2H.
Ilustrasi - Jadwal siaran langsung Al Nassr vs Ittihad FC Liga Arab malam ini 28 Mei tayang jam berapa? cek link live streaming TV apa, line up, H2H. /Tangkap layar instagram.com/@alnassr

BERITA DIY - Jadwal siaran langsung Al Nassr vs Ittihad FC Liga Arab malam ini tayang jam berapa? Cek link live streaming TV apa.

Al Nassr malam ini akan menjamu Al Ittihad FC dalam lanjutan jadwal Liga Arab Saudi 2023/2024. Nonton Ronaldo vs Karim Benzema.

Sesuai jadwal, pertandingan Al Nassr vs Ittihad FC malam ini, Selasa, 28 Mei 2024 berlangsung di ing Saud University Stadium.

Saksikan siaran langsung pertandingan Al Nassr vs Ittihad FC malam ini melalui link live streaming yang tersedia pada akhir artikel ini.

Baca Juga: 2 LINK Live Streaming Al Riyadh vs Al Nassr Nonton Ronaldo Malam Ini Siaran Langsung TV Apa dan Jam Berapa?

Prediksi Al Nassr vs Ittihad FC

Jalannya pertandingan Al Nassr vs Ittihad FC malam ini akan berjalan dengan ketat dan manarik, mengingat kedua tim dirumorkan tidak akan memperpanjang kontranya.

Seperti diketahui Al Nassr dipastikan finis sebagai runner up Liga Arab Saudi karena tidak dapat mengejar ketertinggalan poin dari Al Hilal.

Kemudian Ronaldo yang telah mencetak 33 gol dengan 11 assist masih memiliki kesempatan membawa sepatu emas top skor Liga Arab Saudi.

Meski di atas kertas Ittihad FC lebih unggul dari Al Nassr, Karim Benzema dkk tercatat tiga kali menang, sekali imbang, satu kali kalah.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah