2 Link LIVE STREAMING Al Riyadh vs Al Nassr 24 Mei 2024 TV Mana? Liga Arab Siaran Langsung 01.00 WIB

- 23 Mei 2024, 22:50 WIB
Link live streaming Al Riyadh vs Al Nassr Jumat, 24 Mei 2024.
Link live streaming Al Riyadh vs Al Nassr Jumat, 24 Mei 2024. /Tangkap layar Instagram.com/ @alriyadh_fc

BERITA DIY - Berikut 2 link live streaming Al Riyadh vs Al Nassr malam ini, Jumat, 24 Mei 2024 cek TV mana lengkap siaran langsung Liga Arab jam 01.00 WIB.

Pertandingan Liga Saudi antara Al Riyadh vs Al Nassr akan tayang pada malam ini, Jumat, 24 Mei 2024 dan dapat disaksikan di TV online.

Disiarkan langsung dari Stadion Prince Faisal bin Fahd, Al Nassr nampaknya siap kembali mendulang kemenangan malam ini.

Sedangkan Al Riyadh yang baru satu kali menang di lima laga terakhirnya masih berharap bisa mendapatkan tiga poin di laga kali ini.

Baca Juga: Jadwal F1 GP Monaco, Jam Tayang, dan Link Live Streaming

Pada laga terakhirnya, anak asuh Odair Hellmann tersebut bermain imbang 1 - 1, dan satu - satunya gol saat itu berasal dari gol bunuh diri Bruno Viana (Al Hazm) di menit ke - 50.

Saat ini, Al Riyadh berada di posisi ke - 14 dengan skor 31, cukup jauh jika dibandingkan Al Nassr yang saat ini berada di posisi kedua.

Klub Cristiano Ronaldo sendiri di laga terakhirnya hanya mampu mengamankan satu skor lewat hasil imbang melawan Al Hilal.

Gol dari Al Aalami saat itu dicetak oleh Otavio bahkan di menit awal pertandingan yang disiarkan dari Al Awwal Stadium saat itu.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Final Piala FA Cup Manchester City vs Manchester United: Live Kapan & Tayang di TV Apa?

Halaman:

Editor: Mufit Apriliani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah