3 LINK Live Streaming Madura United vs Persib Bandung 31 Mei 2024, Jam Berapa Siaran Langsung Gratis TV?

- 31 Mei 2024, 17:25 WIB
Link live streaming Madura United vs Persib Bandung malam ini, Jumat, 31 Mei 2024.
Link live streaming Madura United vs Persib Bandung malam ini, Jumat, 31 Mei 2024. /Tangkap layar Instagram.com/ @persib

 

BERITA DIY - Info tiga (3) link live streaming Madura United vs Persib Bandung malam ini, Jumat, 31 Mei 2024 cek jam berapa siaran langsung gratis di TV Indosiar akan dimulai.

Madura United vs Persib Bandung akan melaksanakan laga final Leg 2 yang disiarkan langsung di Stadion Gelora Bangkalan (SGB) malam ini.

Pertandingan akan sangat penting karena menjadi penentu siapa yang menjuarai Championship Series BRI Liga 1 musim ini.

Terlebih pada Leg 1 lalu Persib Bandung sukses menaklukkan Madura United dengan skor telak 3 - 0 pada Minggu, 26 Mei 2024 lalu.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung AS Roma vs AC Milan Uji Coba Serie A, Link Live Streaming Hari Ini di Mana Jam Berapa?

Disiarkan langsung dari stadion Si Jalak Harupat, Persib yang saat itu berlaga kandang berhasil mencetak gol lewat Ciro Alves dan David da Silva.

Kali ini, meski akan berlaga di kandang lawan namun anak asuh Bojan Hodak tersebut tak akan memberikan kesempatan kepada Laskar Sapeh Kerrab.

"Pertandingan penting, kami perlu fokus memulai pertandingan seperti masih 0-0 agar tidak memberi peluang bagi Madura United untuk membalikkan keadaan jadi kami harus fokus sejak menit pertama. Ini belum selesai, masih ada 90 menit dan itu waktu yang lama," tegas Bojan Hodak dilansir Tim Berita DIY dari laman resmi ligaindonesiabaru.com, 30 Mei 2024.

Sama - sama ingin memenangkan laga, Madura United nampaknya akan habis - habisan melawan Persib malam ini.

Halaman:

Editor: Mufit Apriliani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah