LINK LIVE Streaming GRATIS Indonesia vs Singapore 28 Mei 2024, Nonton Timnas Putri Kick Off Jam Berapa?

- 28 Mei 2024, 16:45 WIB
Link live streaming Indonesia vs Singapore malam ini, Selasa, 28 Mei 2024.
Link live streaming Indonesia vs Singapore malam ini, Selasa, 28 Mei 2024. /Tangkap layar Instagram.com/ @timnas.indonesia

 

BERITA DIY - Simak link live streaming gratis Timnas putri Indonesia vs Singapore hari ini, Selasa, 28 Mei 2024 lengkap jam berapa kick off pertandingan friendly match.

Timnas putri Indonesia akan menghadapi Singapore di laga uji coba internasional yang akan dilaksanakan di Stadion Madya, GBK, Senayan, Jakarta.

Pertandingan friendly match tersebut akan tayang secara gratis di TV Indosiar dan Vidio pada hari ini, Selasa, 28 Mei 2024.

Sebelumnya, pelatih Satoru Mochizuki telah memanggil sebanyak 34 pemain untuk persiapan pelaksanaan pertandingan melawan Singapura.

Baca Juga: Jadwal Voli Putri VNL 2024 Hari Ini 28 Mei 2024, Live di MOJI TV Jam Berapa?

Selanjutnya, setelah pemanggilan tersebut Tim Garuda Pertiwi lantas melaksanakan pemusatan latihan di Lapangan B Senayan, Jakarta.

Terkait Timnas Singapore, pelatih asal Jepang tersebut mengaku belum mengetahui bagaimana kekuatan tim tersebut.

"Kekuatan Singapura yang terbaru saya tidak begitu tahu. Saya ingin melihat kembali kekuatan Singapura seperti apa, terutama di timnas seniornya. Ini nantinya jadi referensi," jelas Mochizuki seperti dikutip dari laman pssi.org, 28 Mei 2024.

Meski belum mengetahui bagaimana kekuatan Timnas Singapura saat ini, namun Satoru Mochizuki berharap anak didiknya dapat memberikan penampilan maksimal di laga malam ini.

Halaman:

Editor: Mufit Apriliani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah