LINK Live Streaming Al Nassr vs Ittihad FC Liga Arab Malam Ini Tayang Jam Berapa? Cek di Sini Prediksi Skor!

- 27 Mei 2024, 22:00 WIB
LINK live streaming Al Nassr vs Ittihad Liga Arab malam ini. Saksikan siaran langsung lewat Vision Plus. Ketahui di sini kick off jam berapa.
LINK live streaming Al Nassr vs Ittihad Liga Arab malam ini. Saksikan siaran langsung lewat Vision Plus. Ketahui di sini kick off jam berapa. /Tangkap layar instagram.com/@alnassr

BERITA DIY - Berikut ini adalah link live streaming Al Nassr vs Ittihad FC malam ini tayang di RCTI. Ketahui di sini siaran langsung jam berapa dan prediksi skornya. 

Pekan terakhir Liga Arab akan mempertemukan Al Nassr vs Ittihad. Pertandingan ini akan dilaksanakan malam ini Selasa, 28 Mei 2024 pukul 01.00 WIB. 

Pertemuan kedua tim ini digadang-gadang akan menjadi pertandingan yang sengit. Pertandingan antara Al Nassr fvs Ittihad ini akan dilaksanakan di Stadion Al-Awwal, Riyadh. 

Penonton bisa menyaksikan pertandingan ini lewat siaran langsung Vision Plus maupun platform streaming Vidio. 

Pertandingan kali ini menjadi penentu bagi Ittihad untuk mendapatkan tiket lolos ke kompetisi AFC Champions League Two (ACL-2) 2024/2025. Jika di pertandingan kali ini Ittihad menelan kekalahan, maka sudah dipastikan bahwa tim ini tak akan bisa tampil di ajang tersebut. 

Baca Juga: Jadwal Al Nassr vs Ittihad FC Liga Arab Malam Ini Tayang di TV Mana dan Jam Berapa? Ini Link Live Streaming

Saat ini, tim Ittihad berada di posisi kelima klasemen sementara dengan perolehan 54 poin. Tentunya, Ittihad akan berjuang sekuat tenaga untuk menjaga asa agar bisa lolos ke kompetisi ACL-2 2024/2025 tersebut. 

Sedangkan, untuk tim tuan rumah yakni Al Nassr juga tak akan menyerah begitu saja. Tim ini menempati posisi kedua klasemen sementara dengan perolehan 79 poin. 

Tim ini semakin percaya diri untuk menghadapi pertandingan malam ini lantaran hadirnya Cristiano Ronaldo yang sejauh ini telah mencetak 33 gol. 

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah