UPDATE KLASEMEN MotoGP Catalunya 2024 Usai Sprint Race: Raja Comeback MARC MARQUEZ Jadi Penantang Juara Dunia

- 26 Mei 2024, 13:50 WIB
Ilustrasi - Update klasemen terbaru MotoGP Catalunya 2024 setelah Sprint Race.
Ilustrasi - Update klasemen terbaru MotoGP Catalunya 2024 setelah Sprint Race. /Tangkap layar trans7.co.id

BERITA DIY - Simak berikut ini update klasemen terbaru MotoGP Catalunya 2024 setelah Sprint Race, Raja comeback Marc Marquez jadi penantang juara dunia, Jorge Martin.

MotoGP Catalunya 2024 kembali menyajikan drama yang tak terduga. Usai sprint race yang digelar di Sirkuit Barcelona-Catalunya, Montmelo, Spanyol pada Sabtu, 25 Mei 2024.

Klasemen sementara MotoGP mengalami perubahan signifikan. Berikut ini adalah update terbaru klasemen MotoGP Catalunya 2024 setelah sprint race.

Jorge Martin Memimpin Klasemen Sementara

Pembalap Prima Pramac Racing, Jorge Martin, berhasil mempertahankan posisinya di puncak klasemen dengan perolehan 135 poin.

Baca Juga: 3 LINK Live Streaming SPRINT RACE MotoGP Catalunya Hari Ini Sabtu 25 Mei, Nonton GRATIS di Trans7 Jam Berapa?

Martin tampil konsisten dan finis di posisi keempat dalam sprint race, memastikan dirinya tetap memimpin dalam perebutan gelar juara dunia.

Marc Marquez dari Gresini Racing menunjukkan performa luar biasa dengan comeback dari posisi ke-14 dan berhasil finis kedua dalam sprint race.

Marquez yang menggunakan motor Ducati spek 2023, kini mengoleksi 98 poin dan naik ke peringkat kedua klasemen. Penampilan gemilang ini menjadikan Marquez sebagai penantang serius bagi gelar juara dunia tahun ini.

Enea Bastianini dari Ducati Lenovo Team finis di posisi kelima dalam sprint race dan naik ke peringkat ketiga klasemen dengan 94 poin.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah