2 Link Live Streaming Sprint Race MotoGP Catalunya 2024 SPOTV, Nonton Gratis di Trans7 Malam Ini Jam Berapa?

- 25 Mei 2024, 18:30 WIB
2 link live streaming Sprint Race MotoGP Catalunya 2024 SPOTV dan info nonton gratis di Trans7 malam ini jam berapa beserta jadwal siaran langsung dan siaran ulang.
2 link live streaming Sprint Race MotoGP Catalunya 2024 SPOTV dan info nonton gratis di Trans7 malam ini jam berapa beserta jadwal siaran langsung dan siaran ulang. /PIXABAY/Rotatingmass

BERITA DIY - 2 link live streaming Sprint Race MotoGP Catalunya 2024 SPOTV dan info nonton gratis di Trans7 malam ini jam berapa beserta jadwal siaran langsung dan siaran ulang, ada di sini.

Malam ini, Sabtu, 25 Mei 2024, Sprint Race MotoGP Catalunya 2024 akan digelar di Sirkuit Catalunya, Montmeló, Barcelona, Spanyol dan disiarkan secara langsung oleh SPOTV dan Trans7.

Pecinta balap motor bisa nonton siaran langsung Spint Race MotoGP Catalunya 2024 malam ini melalui link live streaming yang tersedia di akhir artikel ini.

Spint Race MotoGP Catalunya 2024 malam ini bisa bisa ditonton secara gratis melalui layar kaca televisi di channel Trans7.

Baca Juga: Jadwal SPRINT RACE MotoGP Catalunya 2024 Hari Ini, Link Live Streaming SPOTV, dan Siaran Trans7 Jam Berapa?

Namun, jadwal jam tayang Spint Race MotoGP Catalunya 2024 di SPOTV dan Trans7 malam ini berbeda, karena tidak semuanya menayangkan siaran langsung.

SPOTV akan menayangkan siaran langsung balapan malam ini dengan jam tayang yang sesuai dengan waktu mulai balapan.

Sedangkan Trans7 baru akan menayangkan siaran ulang (live delay) Spint Race MotoGP Catalunya 2024 dengan jadwal jam tayang yang berbeda, lebih lama dari jadwal balapan.

Sebelum mengetahui jadwal jam tayang dan link live steraming siaran langsung SPOTV beserta siaran ulang Trans7, simak dulu klasemen sementara MotoGP 2024 sebelum seri Sprint Race di Catalunya ini dimulai, berikut ini:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah