3 LINK Live Streaming SPRINT RACE MotoGP Catalunya Hari Ini Sabtu 25 Mei, Nonton GRATIS di Trans7 Jam Berapa?

- 25 Mei 2024, 18:25 WIB
Ilustrasi - Link live streaming Sprint Race MotoGP Catalunya 2024 hari ini Sabtu 25 Mei, nonton gratis di Trans7.
Ilustrasi - Link live streaming Sprint Race MotoGP Catalunya 2024 hari ini Sabtu 25 Mei, nonton gratis di Trans7. /Tangkap layar Instagram.com/@officialtrans7

BERITA DIY - Berikut ini informasi link live streaming Sprint Race MotoGP Catalunya 2024 hari ini Sabtu 25 Mei 2024, nonton gratis di Trans7 mulai jam berapa?

MotoGP Catalunya 2024 yang digelar di Sirkuit Catalunya kembali menyajikan balapan seru dan menegangkan.

Seri kali ini tidak kalah menarik dibandingkan seri-seri sebelumnya, dengan kehadiran pebalap-pebalap papan atas yang siap memberikan performa terbaik mereka.

Para penggemar MotoGP dapat menyaksikan balapan ini melalui siaran langsung di TV swasta atau melalui live streaming online.

Balapan di Catalunya selalu memiliki nuansa spesial bagi para pebalap berkebangsaan Spanyol.

Baca Juga: Jadwal SPRINT RACE MotoGP Catalunya 2024 Hari Ini, Link Live Streaming SPOTV, dan Siaran Trans7 Jam Berapa?

Marc Marquez, Jorge Martin, dan Maverick Vinales adalah beberapa pebalap tuan rumah yang difavoritkan untuk tampil cemerlang.

Selain mereka, pebalap-pebalap lain seperti Francesco Bagnaia, Enea Bastianini, dan Brad Binder juga bertekad memberikan performa terbaik mereka.

Pada seri sebelumnya di Sirkuit Le Mans, Prancis, Jorge Martin berhasil meraih kemenangan sempurna. Sementara itu, Marc Marquez, yang kini membela tim Ducati, diyakini hanya tinggal menunggu waktu sebelum ia meraih kemenangan pertamanya bersama tim barunya.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah