JADWAL Siaran Langsung FINAL Piala FA Manchester City vs Man United 25 Mei 2024: Live Streaming, Jam Kick Off!

- 25 Mei 2024, 14:00 WIB
Ilustrasi - Jadwal siaran langsung pertandingan Final piala FA Manchester City vs Manchester United Sabru 25 Mei 2024.
Ilustrasi - Jadwal siaran langsung pertandingan Final piala FA Manchester City vs Manchester United Sabru 25 Mei 2024. /Instagram.com/@emiratesfacup

BERITA DIY - Perhatikan berikut ini jadwal siaran langsung pertandingan Final piala FA Manchester City vs Manchester United Sabru 25 Mei 2024. Simak link live streaming, jam kick off di bawah ini.

Final Piala FA 2023/2024 akan menjadi ajang pertarungan sengit antara dua tim kuat dari Manchester, yakni Manchester City vs Manchester United.

Pertandingan ini dijadwalkan berlangsung pada Sabtu, 25 Mei 2024, di Stadion Wembley dan akan disiarkan langsung oleh beIN Sports dan Vidio. 

Manchester City, sebagai juara bertahan, akan berusaha mempertahankan gelar mereka setelah sukses meraih kemenangan dalam final Piala FA tahun lalu melawan lawan yang sama, Manchester United.

Baca Juga: Peringkat Manchester United MU dan Man City usai Final Piala FA Hari Ini 25 Mei 2024 di Klub UEFA

Pada pertandingan final musim 2022-2023, The Citizens berhasil menang dengan skor 2-1 berkat dua gol dari Ilkay Guendogan, sementara satu gol balasan dari Manchester United dicetak oleh Bruno Fernandes.

Menjelang pertandingan final, Erik Ten Hag, pelatih Manchester United, mengonfirmasi bahwa bek tengah mereka, Harry Maguire, akan absen akibat cedera otot yang dideritanya.

Maguire telah absen selama dua setengah pekan dan dipastikan tidak bisa bermain di final ini.

Prediksi Susunan Pemain

Manchester City:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah