Man City vs Man Utd Final Piala FA Hari Ini Apa Live di SCTV Jam Berapa? Cek Link Streaming Ada di SINI

- 25 Mei 2024, 11:30 WIB
Piala FA, laga Man City vs Man Utd final Piala FA hari ini Sabtu, 25 Mei 2024 apa live di SCTV dan jam berapa, dan link streaming.
Piala FA, laga Man City vs Man Utd final Piala FA hari ini Sabtu, 25 Mei 2024 apa live di SCTV dan jam berapa, dan link streaming. /Tangkap layar Instagram.com/ @manchesterunited

BERITA DIY - Informasi laga Man City vs Man Utd final Piala FA hari ini Sabtu, 25 Mei 2024 apa live di SCTV dan jam berapa, cek link streaming ada di sini.

Man City akan menghadapi Man Utd pada babak final Piala FA malam hari ini 25 Mei 2024 di Wembley.

Ketahui jadwal siaran langsung Man City vs Manchester United apa akan live di SCTV dan jam berapa.

Sayangnya laga Derbi Manchester antara Man City vs Man Utd ini tidak dapat ditonton secara live di SCTV atau TV nasional manapun.

Namun para penggemar masih bisa nonton laga perebutan trofi Piala FA kedua kesebelasan secara live di beiN Sports dan link streaming pukul 21.00 WIB.

Baca Juga: 10 Lokasi Nobar Persib Bandung vs Madura United, Nonton Bareng Final Liga 1: Ada HTM dan Gratis

Man City tentu saja lebih diunggulkan pada perebutan gelar juara Piala FA musim ini, usai berhasil menyabet trofi kemenangan Liga Inggris.

Sedangkan Manchester United kandas pada posisi kedelapan, meskipun begitu tim besutan Erik Ten Hag ini juga perlu diwaspadai.

Pasalnya kini Man Utd tengah dalam kondisi yang cukup stabil dan berusaha bangkit dengan dua kemenangan beruntun atas Brighton dan Newcastle.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah