LINK Live Streaming TV Online PERSIS Solo vs PERSITA Tangerang BRI Liga 1 Tayang Pukul 15.00 WIB Hari Ini

- 26 April 2024, 14:29 WIB
Ilustrasi - Link live streaming TV online Persis Solo vs Persita Tangerang BRI Liga 1 tayang pukul 15.00 WIB hari ini.
Ilustrasi - Link live streaming TV online Persis Solo vs Persita Tangerang BRI Liga 1 tayang pukul 15.00 WIB hari ini. /Tangkap layar instagram.com/@persisofficial

BERITA DIY - Berikut link live streaming TV online Persis Solo vs Persita Tangerang BRI Liga 1 tayang pukul 15.00 WIB hari ini.

Pertandingan krusial Persis Solo vs Persita Tangerang akan tersedia pada hari ini, 26 April 2024, dalam lanjutan BRI Liga 1 di Stadion Manahan.

Duel ini adalah laga yang menentukan nasib siapa yang akan masuk ke jurang degradasi, Persita Tangerang tentu akan berjuang sekuat tenaga untuk bisa mengamakan tiga poin penuh.

Nonton Persis Solo vs Persita Tangerang BRI Liga 1 hari ini tak disiarkan oleh Indosiar melainkan akan tayang via aplikasi Vidio.

Baca Juga: 2 LINK Live Streaming Persis Solo vs Persita Tangerang GRATIS Indosiar? Tempat Menonton BRI Liga 1 TV Online

Jikat tidak ada perubahan jadwal Persis Solo vs Persita Tangerang BRI Liga bsia ditonton secara live streaming pada pukul 15.00 WIB.

Saat ini Persis Solo duduk di peringkat kedelapan dengan torehan 47 poin sedangkan Persita Tangerang saat ini ada di peringkat ke-16 jurang degradasi.

Ini akan menjadi laga kandang terakhir di musim ini bagi Persis Solo sudah tentu mereka akan berjuang untuk mengamankan tiga angka.

Baca Juga: Jadwal BRI Liga 1 Hari Ini 26 April 2024 Live Indosiar: RANS vs Persija dan Persis vs Persita

Halaman:

Editor: Adiktia MS


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x