2 LINK Live Streaming Persib Bandung vs Borneo FC Indosiar GRATIS, Nonton Siaran Langsung BRI Liga 1 Malam Ini

- 25 April 2024, 17:25 WIB
ilustrasi 2 link live streaming Persib Bandung vs Borneo FC di Indosiar gratis, nonton siaran langsung BRI Liga 1 malam ini.
ilustrasi 2 link live streaming Persib Bandung vs Borneo FC di Indosiar gratis, nonton siaran langsung BRI Liga 1 malam ini. /CerdikIndonesia.com

BERITA DIY - Berikut ini 2 link live streaming Persib Bandung vs Borneo FC di Indosiar gratis, nonton siaran langsung BRI Liga 1 malam ini.

Persib vs Borneo FC akan menjadi Super Big Match pada pekan ke-33 BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

Laga Persib vs Borneo FC akan digelar pada hari ini Kamis, 25 April 2024 mulai pukul 19.00 WIB dan dapat disaksikan melalui siaran langsung TV Indosiar.

Selain itu, duel Persib vs Borneo FC juga dapat ditonton melalui live streaming dengan link yang ada di akhir artikel ini.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung BRI Liga 1 Hari Ini 25 April 2024: Persib Bandung vs Borneo FC Live Indosiar Jam Berapa

Dua tim yang sudah memastikan tiket ke Championship Series, Persib Bandung dan Borneo FC akan berhadapan malam ini.

Meski laga ini sudah tidak menentukan bagi kedua tim termasuk di posisi klasemen, namun gengsi menjadi pertaruhan terutama bagi Persib yang akan bermain di kandang sendiri.

Sementara itu bagi Borneo FC, dua kekalahan mengejutkan di kandang dari Madura United dan Arema FC menjadi sorotan.

Menghadapi Persib, menarik menantikan komposisi pemain yang diturunkan Pietr Huistra malam ini.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x