Sedang Tayang! Persebaya vs Bali United Liga 1 Nonton di 2 Link Live Streaming Ini, Nonton Gratis Bisa di SINI

- 24 April 2024, 14:50 WIB
Sedang tayang, Persebaya vs Bali United Liga 1 hari ini bisa nonton di 2 link live streaming yang akan tersedia atau nonton gratis di sini.
Sedang tayang, Persebaya vs Bali United Liga 1 hari ini bisa nonton di 2 link live streaming yang akan tersedia atau nonton gratis di sini. /x.com/@persebayaupdate

BERITA DIY - Sedang tayang, pertandingan Persebaya vs Bali United pada Liga 1 hari ini bisa nonton di 2 link live streaming yang akan tersedia atau nonton gratis di tempat berikut.

Persebaya Surabaya akan menjamu Bali United pada pekan 33 BRI Liga 1 Indonesia musim 2023/2024 hari ini, Rabu, 24 April 2024.

Pertandingan yang diselenggarakan di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya ini sedang berlangsung, kickoff pada pukul 15.00 WIB.

Anda bisa nonton gratis Persebaya vs Bali United melalui siaran langsung Indosiar. Selain itu, bisa juga nonton di 2 link live streaming berlangganan yang ada di akhir artikel.

Baca Juga: Sedang Tayang! Nonton Persis vs Persikabo Liga 1 Hari INI di Link Live Streaming atau Gratis di Sini

Ketahui, Persebaya sore ini berhadapan dengan tim yang tidak bisa dianggap sebelah mata, apalagi jika melihat peringkat klasemen sementara.

Persebaya Surabaya saat ini berada di peringkat 12 klasemen sementara, hanya 4 peringkat di atas zona degradasi, dengan 39 poin.

Sementara itu Bali United menempati peringkat 3 klasemen sementara, di bawah Borneo FC dan Persib Bandung, dengan 55 poin.

Tentu bukan tantangan yang mudah bagi tuan rumah jika melihat peringkat klasemen. Ditambah lagi jika melihat head to head dari 3 pertemuan sebelumnya.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x