Jadwal Tayang Al Hilal vs Al Ain Leg 2 Semifinal ACL 2024 Live Streaming RCTI Kapan Jam Berapa?

- 23 April 2024, 14:30 WIB
Cek jadwal tayang Al Hilal vs Al Ain Leg 2 semifinal ACL 2024 Liga Champions Asia live streaming RCTI kapan jam berapa disiarkan di TV mana.
Cek jadwal tayang Al Hilal vs Al Ain Leg 2 semifinal ACL 2024 Liga Champions Asia live streaming RCTI kapan jam berapa disiarkan di TV mana. /Tangkap layar PSSI.org

BERITA DIY - Ketahui informasi jadwal tayang Al Hilal vs Al Ain Leg 2 semifinal ACL 2024 Liga Champions Asia live streaming RCTI kapan jam berapa.

Jadwal siaran langsung Al Hilal vs Al Ain Leg 2 ACL 2024

Jika tidak berubah, jadwal siaran langsung AFC Champions League (ACL) Leg 2 babak semifinal antara Al Hilal vs Al Ain dilangsungkan pada Rabu 24 April 2024 pukul 01.00 WIB.

Laga Al Hilal vs Al Ain disiarkan RCTI siaran langsung dari Kingdom Arena, Riyadh, Arab Saudi. Laga juga dapat ditonton melalui live streaming Vision+.

Simak prediksi skor, hasil head to head H2H, prakiraan formasi serta susunan pemain, dan link live streaming Al Hilal vs Al Ain.

Baca Juga: Jadwal Arsenal vs Chelsea Liga Inggris Link Live Streaming Tayang dimana Jam Berapa? Prediksi Pemain

Prediksi skor Al Hilal vs Al Ain semifinal ACL 2024

Al Hilal, wakil dari Liga Arab Saudi, berada dalam kondisi tertinggal setelah kalah 4-2 dari Al Ain, wakil dari Uni Emirat Arab (UEA), di leg pertama. Dengan situasi tersebut, Al Hilal membutuhkan kemenangan lebih dari 2 gol untuk memastikan langkah mereka ke final Liga Champions Asia 2024.

Sementara itu, Al Ain bisa melangkah ke final dengan syarat tidak kalah lebih dari 1 gol di leg kedua. Ini akan menjadi kesempatan bagi Al Ain untuk mencapai final untuk keempat kalinya dalam sejarah mereka. Terakhir kali Al Ain mencapai final adalah pada tahun 2016, dan tim ini pernah sekali menjuarai ACL pada musim 2002/2003.

Berikut adalah beberapa prediksi skor pertandingan semifinal ACL 2024 antara Al Hilal dan Al Ain dari berbagai sumber:

- ESPN: Tidak memberikan prediksi skor secara spesifik, tetapi mencatat bahwa Al Hilal memiliki rekor kandang yang kuat dan belum pernah kalah di rumah sendiri melawan Al Ain. Mereka juga mencatat bahwa Al Ain telah mencetak gol dalam sebagian besar pertandingan tandang mereka di Liga Champions Asia musim ini.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x