LINK Live Streaming Derby Milan vs Inter Jam Tayang RCTI? Prediksi Della Madonnina Scudetto Liga Italia 2024

- 22 April 2024, 23:42 WIB
Link live streaming Milan vs Inter RCTI tayang jam berapa penentu scudetto, jadwal siaran langsung Serie A Derby Milan Della Madonnina Inter vs Milan Liga Italia malam ini 23 April 2024.
Link live streaming Milan vs Inter RCTI tayang jam berapa penentu scudetto, jadwal siaran langsung Serie A Derby Milan Della Madonnina Inter vs Milan Liga Italia malam ini 23 April 2024. /MEDANSATU.ID/Adinda Lubis

BERITA DIY - Link live streaming Milan vs Inter RCTI tayang jam berapa penentu scudetto, jadwal siaran langsung Serie A Derby Milan Della Madonnina Inter vs Milan Liga Italia malam ini 23 April 2024.

Jika tidak berubah, jadwal siaran langsung Milan vs Inter nonton live streaming AC Milan berhadapan dengan Inter Milan berlangsung pada Selasa pagi pukul 01.30 WIB tayang di Vidio, tidak disiarkan di RCTI.

Inter Milan butuh satu kemenangan untuk mendapatkan scudetto juara Liga Italia 2024. Hal tersebut bisa dilaksanakan di Stadion San Siro saat Derby Milan malam ini.

Kisah manis bagi Inter Milan jika skenario tersebut bisa terwujud di Della Madonnina di depan tifosi Rossoneri. Gelar ke-20 Serie A Liga Italia sudah di depan mata bagi Si Ular.

Baca Juga: 2 LINK Live Streaming AC Milan vs Inter Milan GRATIS Liga Italia Nonton Di Mana? Ini Tempat Menonton Serie A

Prediksi skor AC Milan vs Inter Milan Liga Italia 2024

Pertandingan Derby Milan antara AC Milan dan Inter Milan di Liga Italia 2024 akan berlangsung pada Selasa, 23 April 2024. Berikut adalah beberapa informasi yang mungkin menarik:

- Inter Milan mencoba mengklaim scudetto ketika menghadapi rival sekota AC Milan.

- Inter Milan hanya butuh satu kemenangan lagi untuk memastikan scudetto musim 2023-2024. Saat ini, Inter Milan memimpin klasemen dengan 83 poin.

- AC Milan saat ini berada di posisi kedua dengan 69 poin2. Ada selisih 14 poin di antara mereka2.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x