Atalanta vs Liverpool Leg 2 Perempat Final UEFA Europa League 2023-24 di Jam Tayang SCTV

- 18 April 2024, 19:49 WIB
Ilustrasi.  Berikut ini informasi pertandingan leg kedua antara Atalanta vs Liverpool di perempat final UEFA Europa League 2023/2024.
Ilustrasi. Berikut ini informasi pertandingan leg kedua antara Atalanta vs Liverpool di perempat final UEFA Europa League 2023/2024. /PIXABAY/@tama66

BERITA DIY - Berikut ini informasi pertandingan leg kedua antara Atalanta vs Liverpool di perempat final UEFA Europa League 2023/2024 jam tayang SCTV diprediksi akan menjadi laga hidup mati bagi The Reds.

Pertandingan Leg 2 Liverpool vs Atalanta akan berlangsung pada Jumat, 19 April 2024, di Stadion Atleti Azzurri d'Italia, Bergamo.

Atalanta saat ini unggul agregat 3 gol, sehingga Liverpool memiliki tugas berat untuk mengejar ketertinggalan tersebut.

Liverpool datang ke laga ini setelah mengalami dua kekalahan beruntun, termasuk kekalahan 0-1 dari Crystal Palace di Liga Inggris (EPL).

Baca Juga: TONTON DI SINI! Link Live Streaming Indonesia vs Australia Piala Asia U23 2024, Gratis Siaran Langsung di TV

Sebelumnya, mereka sempat memiliki rekor tak terkalahkan sejak Februari 2024. Namun, hasil negatif dalam dua laga terakhir mengancam peluang mereka dalam perburuan gelar.

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, menyebut bahwa kekalahan-kekalahan tersebut disebabkan oleh keterlambatan timnya dalam merespons tren minor yang terjadi.

Klopp juga mengakui bahwa sulit baginya untuk menjelaskan secara detail alasan di balik performa buruk timnya belakangan ini. Meskipun demikian, Klopp tetap percaya bahwa skuadnya tetap solid dan siap menghadapi tantangan di leg kedua melawan Atalanta nanti.

Di sisi lain, Atalanta tampil percaya diri setelah unggul 3 gol atas Liverpool. Meski demikian, pelatih Gian Piero Gasperini tetap waspada terhadap potensi perlawanan sengit dari Liverpool.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x