2 LINK Live Streaming Atalanta vs Liverpool SCTV, Gratis Siaran Langsung Europa League Leg 2 UEL Malam Ini

- 19 April 2024, 00:05 WIB
Ilustrasi - 2 link live streaming  Atalanta vs Liverpool di SCTV, gratis siaran langsung Europa League leg 2 UEL malam ini. Cek line up.
Ilustrasi - 2 link live streaming Atalanta vs Liverpool di SCTV, gratis siaran langsung Europa League leg 2 UEL malam ini. Cek line up. /Pikiran Rakyat Serang

BERITA DIY - 2 link live streaming Atalanta vs Liverpool di SCTV, gratis siaran langsung Europa league leg 2 UEL malam ini.

Pertandingan UEFA Europa League (UEL) antara Atalanta vs Liverpool akan kembali tersaji di stasiun SCTV 

Duel Atalanta vs Liverpool pada leg ke-2 babak 8 besar UEL akan digelar pada Jumat, 19 April 2024 pukul 02.00 WIB di Stadion Atleti Azzurri d'Italia.

Jalannya laga Atalanta vs Liverpool dapat ditonton melalui siaran langsung SCTV gratis atau link live streaming yang ada di akhir artikel.

Baca Juga: Jadwal Timnas Indonesia U-23 vs Australia Piala Asia U23 di RCTI, Jam Tayang Malam Ini dan Link Live Streaming

Pertandingan Atalanta vs Liverpool malam ini diprediksi akan langsung berjalan ketat dan cepat. Pasalnya, tim tamu Liverpool wajib mengejar defisit tiga gol.

Pada leg pertama di Anfield, The Reds secara mengejutkan ditaklukkan Atalanta dengan skor 0-3. Hasil itu membuat Liverpool harus ekstra kerja keras untuk membalikkan keadaan.

Sayangnya, mental skuad Jurgen Klopp sedang turun setelah kalah dari Crystal Palace di ajang Liga Inggris akhir pekan kemarin. Kekalahan itu membuat Mo Salah dan rekan gagal meraih kemenangan dalam tiga laga terakhirnya.

Sementara itu Atalanta hanya butuh hasil imbang atau kalah tidak lebih dari dua gol untuk memastikan diri lolos ke semifinal.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x