2 LINK LIVE STREAMING Real Mdrid vs Man City Liga Champions SCTV, Gratis Nonton Siaran Langsung pakai Cara Ini

- 10 April 2024, 00:10 WIB
2 link live streaming Real Madrid vs Man City Liga Champions SCTV dan cara nonton siaran langsung gratis malam ini.
2 link live streaming Real Madrid vs Man City Liga Champions SCTV dan cara nonton siaran langsung gratis malam ini. /Instagaram.com/@realmadrid

BERITA DIY - 2 link live streaming Real Madrid vs Man City Liga Champions SCTV dan cara nonton siaran langsung gratis malam ini ada di sini.

UEFA Champions League (UCL) atau Liga Champions akan mempersembahkan big match antara Real Madrid vs Mancester City atay Man City pada malam ini, Rabu, 10 April 2024 pukul 02:00 WIB.

Pertandingan ini digelar di Santiago Bernabeu Stadium, Madrid, Spanyol, dan akan disiarkan secara langsung oleh SCTV mulai pukul 01:45 WIB.

Pecinta bola bisa nonton siaran langsung laga Real Madrid vs Man City Liga Champions malam ini secara gratis dengan cara khusus, atau melalui 2 link live streaming SCTV yang ada di akhir artikel ini.

Baca Juga: Jam Tayang Real Madrid vs Man City Perempat Final Liga Champions Malam INI, H2H dan Link Live Streaming

Pertandingan Leg 1 perempat final Liga Champions antara Real Madrid vs Man City ini dinanti-nantikan oleh pecinta bola di seluruh dunia.

Pasalnya, dua klub ini merupakan bintang eropa dan dianggap terlalu cepat bertemu di babak gugur, berdasarkan hasil drawing perempat final.

Real Madrid sendiri punya 14 gelar juara Liga Champions dan membuat Los Blancos menjadi salah satu raja bola Eropa dari Spanyol.

Sementara itu, Manchester City baru sekali memenangkan Liga Champions, yakni pada musim lalu dan saat ini tim asal Inggris ini sedang dalam performa yang bagus.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x