Prediksi Skor Ajax vs Go Ahead Eagles di Liga Belanda, Jadwal Jam Tayang, dan Prakiraan Line Up Pemain

- 4 April 2024, 20:00 WIB
Ilustrasi Simak prediksi skor Ajax vs Go Ahead Eagles di Liga Belanda, jadwal jam tayang, dan prakiraan line up pemain malam ini.
Ilustrasi Simak prediksi skor Ajax vs Go Ahead Eagles di Liga Belanda, jadwal jam tayang, dan prakiraan line up pemain malam ini. /Pixabay/Michal Jarmoluk/

BERITA DIY - Ketahui prediksi skor Ajax vs Go Ahead Eagles di Liga Belanda, jadwal jam tayang, dan prakiraan line up pemain.

Lanjutan pekan ke-28 Liga Belanda akan menghadirkan pertandingan Ajax vs Go Ahead Eagles yang akan berlangsung pada Jumat, 5 April 2024 pukul 02.00 WIB di Stadion Johan Cruyff Arena, Amsterdam.

Pertandingan diprediksi akan berlangsung ketat, pasalnya kedua tim hanya berjarak empat poin di klasemen Eredivisie Belanda.

Sang tuan rumah, Ajax Amsterdam saat ini menempati posisi ke-5 dengan 44 poin dari 12 kemenangan, 8 hasil imbang, dan 7 kekalahan. Sedangkan tim tamu berada di urutan ke-7 dengan 40 poin dari 11 kemenangan, 7 hasil imbang, dan 9 kekalahan.

Baca Juga: Liverpool vs Sheff Utd Liga Inggris Malam Ini: Nonton Liverpool Tayang Live di Mana TV Apa dan Jam Berapa?

Ajax sendiri sedang dalam kepercayaan diri tinggi karena sedang dalam empat pertandingan tak terkalahkan dengan delapan poin yang dikumpulkan.

Ajax yang di awal musim sempat berkutat di zona degradasi, kini perlahan mulai menapaki papan atas klasemen. namun sayangnya, dengan jadwal pertandingan yang menyisakan enam laga, posisi Ajx masih belum aman untuk menembus zona kompetisi Eropa musim depan.

Jordan Henderson dan kolega terpaut delapan angka dari AZ Alkmaar di ranking empat yang merupakan zona kualifikasi Europa League.

Sementara itu Go Ahead Eagles baru-baru ini menang tiga kali berturut-turut dalam laga tandang, mereka telah kalah dalam dua pertandingan terakhir, serta hanya mencetak 12 gol dalam 13 pertandingan tandang. Pelatih Go Ahead Eagles, Rene Hake, kemungkinan akan menurunkan susunan pemain yang sama dengan laga melawan Excelsior. Victor Edvardsen akan mengisi lini depan menggantikan Thibo Baeten.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x