Celta Vigo 0 - 3 Barcelona, Pasukan Koeman Berhasil Mencuri 3 Poin di Kandang Celta Vigo

- 2 Oktober 2020, 08:15 WIB
Hujan yang mengguyur Galicia tak menyurutkan perlawanan Barcelona terhadap Celta Vigo di Estadio Balaidos.
Hujan yang mengguyur Galicia tak menyurutkan perlawanan Barcelona terhadap Celta Vigo di Estadio Balaidos. /Galih Nur Wicaksono/Marca

BERITA DIY - Barcelona kembali meraih kemenangan nya dalam lanjutan La Liga Spanyol saat bertandang ke markas Celta Vigo pada Jumat, 2 Oktober 2020 dini hari WIB.

Pertandingan yang diselenggarakan di Balaidos Stadium, Barcelona kembali meraih kemenangan pertamanya atas Celta Vigo sejak 2015 yang lalu dimana Barcelona dalam lima pertemuan nya di markas Celta Vigo belum pernha menang sekalipun.

Dalam laga ini, pemain Barcelona mendapatkan kartu merah yakni Clement Lenglet akan tetapi pasukan Blaugrana ini berhasil menyelesaikan pertandingannya dan mendapatkan 3 poin dari markas Celta Vigo.

Baca Juga: BLT Subsidi Gaji BPJS Rp 600 Ribu Telah Cair, Ini Cara Cek Namamu Terdaftar atau Tidak

Koeman melihat tidak perlu mengubah starting XI-nya dari kemenangan akhir pekan melawan Villarreal, yang berarti Philippe Coutinho, Ansu Fati dan Antoine Griezmann bergabung dengan Messi dalam serangan.

Ansu Fati cukup banyak mengambil tempat yang dia tinggalkan ketika beberapa tekanan dari Barcelona menyebabkan pemain berusia 17 tahun itu menerima umpan dari Coutinho, melewati Joseph Aidoo dan memasukkan tembakan saat dua bek Celta mendekat untuk memberi Barcelona 0- 1 timah.

Ada momen di mana Barcelona untuk sesaat dikurangi menjadi 10 orang ketika Gerard Pique dikartu merah karena menolak Denis Suarez dari peluang mencetak gol yang jelas, tetapi VAR dengan tepat memutuskan bahwa mantan pemain Barcelona itu offside ketika pelanggaran terjadi.

Baca Juga: Info BLT BPJS Ketenagakerjaan Terbaru, 2,4 Juta Penerima Tidak Lolos Validasi, Yuk Cek Datanya

Pada akhirnya Koeman melakukan perubahan pertamanya, dengan Ronald Araujo dipanggil dari bangku cadangan untuk menggantikan Griezmann yang tidak beruntung.

Halaman:

Editor: Galih Nur

Sumber: Marca


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x