2 LINK Live Streaming Bali United vs Persija BRI Liga 1 di Indosiar, Gratis Siaran Langsung Nonton di SINI

- 30 Maret 2024, 18:50 WIB
Ilustrasi - 2 link live streaming Bali United vs Persija BRI Liga 1 di Indosiar malam ini, gratis siaran langsung nonton di sini.
Ilustrasi - 2 link live streaming Bali United vs Persija BRI Liga 1 di Indosiar malam ini, gratis siaran langsung nonton di sini. /Desk Jabar

BERITA DIY - Informasi 2 link live streaming Bali United vs Persija BRI Liga 1 di Indosiar, gratis siaran langsung nonton di sini.

Bali United akan menjamu Persija Jakarta pada pekan ke 30 BRI Liga 1 hari ini, Sabtu, 30 Maret 2024 pukul 20.30 WIB di Stadion Kapten I Wayan Dipta Bali.

Big Match Bali United vs Persija Jakarta dapat disaksikan melalui siaran langsung Indosiar dan live streaming TV Online dengan link tersedia di akhir artikel.

Simak prediksi jalannya pertandingan Bali United vs Persija Jakarta pekan ke-30 BRI liga 1 live Indosiar malam ini.

Baca Juga: Bali United vs Persija BRI Liga 1 Hari Ini Live TV Indosiar Jam Berapa? Jadwal dan Prediksi Pemain di SINI

 

Prediksi Bali United vs Persija Jakarta

Bali United bertekad meraih tiga angka untuk mempertahankan posisi di empat besar alias zona championship series. Saat ini Bali United berada di peringkat tiga klasemen sementara BRI Liga 1 dengan raihan 49 poin.

Menjamu Persija, jelas bukan hal mudah bagi Bali United. Meski Persija kini masih berkutat di papan tengah, kualitas pemain tak jauh berbeda.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x