2 LINK Live Streaming Vietnam vs Indonesia Leg 2 Kualifikasi Piala Dunia 2026 Malam Ini, Nonton Gratis TV RCTI

- 26 Maret 2024, 17:30 WIB
2 Link live streaming Vietnam vs Timnas Indonesia Leg 2 Kualifikasi Piala Dunia 2024 malam ini.
2 Link live streaming Vietnam vs Timnas Indonesia Leg 2 Kualifikasi Piala Dunia 2024 malam ini. /Instagram.com/@rctisports

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming Vietnam vs Timnas Indonesia Leg 2 Kualifikasi Piala Dunia 2024 malam ini, nonton gratis hanya di TV RCTI.

Pada laga kedua Timnas Indonesia vs Vietnam di Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia akan berlangsung di Stadion Nasional My Dinh, Hanoi.

Pertandingan tersebut antara Timnas Indonesia dan Vietnam dijadwalkan berlangsung malam ini, Selasa, 26 Maret 2024, pukul 19.00 WIB.

Anda dapat menyaksikan pertandingan tersebut melalui siaran langsung TV RCTI, dan live streaming Vision Plus.

Baca Juga: Jam Tayang Vietnam vs Timnas Indonesia Leg 2 Kualifikasi Piala Dunia 2026 dan Disiarkan di Mana 26 Maret 2024

Link live streaming Vietnam vs Timnas Indonesia dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026 dapat ditemukan di akhir artikel ini.

Timnas Indonesia datang ke markas Vietnam setelah berhasil mengalahkan pasukan Golden Stars 1-0 di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Satu-satunya gol dalam pertandingan diciptakan oleh Egy Maulana Vikri. Kemenangan tersebut membuat Indonesia berhasil menyalip Vietnam di klasemen Grup F.

Saat ini, Indonesia menduduki posisi kedua dengan empat poin, unggul satu angka dari Vietnam yang turun ke peringkat ketiga.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x