Link Live Streaming Timnas Indonesia U20 vs China U20 Malam Ini, 25 Maret 2024, Cek Prediksi Skornya!

- 25 Maret 2024, 19:20 WIB
Link live streaming Timnas Indonesia vs China U20 malam ini, 25 Maret 2024. Simak di sini untuk cek prediksi skornya!
Link live streaming Timnas Indonesia vs China U20 malam ini, 25 Maret 2024. Simak di sini untuk cek prediksi skornya! /Tangkap layar instagram.com/@timnas.indonesia

BERITA DIY - Berikut ini adalah informasi tentang link live streaming Timnas Indonesia U20 vs China U20 yang dijadwalkan bertanding malam ini Senin, 25 Maret 2024. Cek di sini untuk prediksi skornya! 

Pada hari ini, Timnas Indonesia U20 akan kembali menggelar laga uji coba melawan China U20. Pertandingan kedua tim ini akan digelar di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta pada pukul 20.30 WIB.

Pertandingan antara Timnas U20 vs China U20 ini nantinya akan disiarkan langsung oleh stasiun TV Indosiar. Penonton juga bisa menyaksikannya lewat platform streaming Vidio. 

Baca Juga: Jam Tayang Timnas Indonesia U20 vs China U20 di Indosiar, Prediksi, dan Link Live Streaming

Pada laga uji coba sebelumnya, Timnas Indonesia berhasil menahan imbang dengan skor 1 - 1. Pertandingan tersebut dilaksanakan pada Jumat, 22 Maret 2024 lalu. 

Tim China U20 unggul lebih dulu lewat gol yang diraih pada menit ke-15. Sedangkan, Timnas Indonesia berhasil selamat dari kekalahan lewat gol penalti Figo Dennis Saputra Nanto di penghujung pertandingan.

Pada pertandingan hari ini, Timnas Indonesia dinilai lebih diunggulkan untuk peluang kemenangan. Hal ini dikarenakan, sang pelatih Indra Sjafri memperkuat tim Garuda Nusantara. 

Baca Juga: 2 LINK Live Streaming Timnas Indonesia U-20 vs China U-20 di Indosiar, Nonton GRATIS Siaran Langsung Malam Ini

Indra Sjafri memperkuat tim besutannya dengan menghadirkan lima pemain abroad yang tiga diantaranya merupakan pemain diaspora. 

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x