Link Live Streaming Indonesia vs Vietnam Leg 2 Kualifikasi Piala Dunia 2026 RCTI Malam Ini 26 Maret 2024

- 26 Maret 2024, 18:00 WIB
Link live streaming Indonesia vs Vietnam pada leg 2 kualifikasi Piala Dunia 2026 RCTI malam ini Selasa 26 Maret 2024.
Link live streaming Indonesia vs Vietnam pada leg 2 kualifikasi Piala Dunia 2026 RCTI malam ini Selasa 26 Maret 2024. /Tangkap layar Instagram.com/@rctisports

BERITA DIY - Berikut informasi tentang link live streaming Indonesia vs Vietnam leg 2 pada kualifikasi Piala Dunia 2026 yang tayang di RCTI malam ini. 

Timnas Indonesia hari ini, Selasa, 26 Maret 2024 akan melawan Vietnam pada leg 2 di ajang kualifikasi Piala Dunia 2026. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Stadion Nasional My Dinh, Hanoi. 

Pertandingan nanti malam dipastikan menjadi duel yang sengit antara Indonesia vs Vietnam. Laga tersebut akan disiarkan secara langsung oleh stasiun TV RCTI. Sementara itu, bagi Anda yang ingin melihat menggunakan HP/PC, akan ada link live streaming yang ada di akhir artikel.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Vietnam vs Indonesia Malam Ini Selasa 26 Maret 2024, Tayang di Mana, Jam Berapa?

Pada pertemuan pertama, Kamis, 21 Maret 2024, Indonesia berhasil menang dengan skor 1-0 melalui gol yang dicetak oleh Egy Maulana Vikri. Oleh sebab itu, pada laga kedua malam ini, Vietnam jelas dipastikan akan tampil menyerang.

Laga Indonesia vs Vietnam hari ini merupakan penutup kualifikasi Grup F zona Asia. Saat ini, Timnas Indonesia berada di posisi kedua klasemen sementara Grup F dengan raihan 4 poin dari 3 laga yang sudah dimainkan. 

Pada tabel klasemen Timnas Indonesia unggul dari Vietnam baik secara peringkat maupun jumlah poin yang dikumpulkan. 

Baca Juga: Jam Tayang Timnas Indonesia vs Vietnam Piala Dunia 2026 Leg 2 Hari Ini 26 Maret, Disiarkan RCTI Jam Berapa?

Perkiraan Susunan Pemain

Indonesia: Adi Satryo; Rizky Ridho, Jay Idzes, Justin Hubner; Nathan Tjoe-A-On, Ivar Jenner, Marselino Ferdinan, Yakob Sayuri; Witan Sulaeman, Rafael Struick, Hokky Caraka.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin

Sumber: PSSI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x