Siaran Langsung Indonesia vs Vietnam Jam Berapa, Live di Mana? Ini Tempat Menonton Gratis dan Link Streaming

- 21 Maret 2024, 19:00 WIB
Info siaran langsung Indonesia vs Vietnam jam berapa dan live di mana, tempat menonton gratis dan link live streaming.
Info siaran langsung Indonesia vs Vietnam jam berapa dan live di mana, tempat menonton gratis dan link live streaming. /Tangkap layar/Instagram.com/@timnas.indonesia

BERITA DIY - Siaran langsung Indonesia vs Vietnam jam berapa dan live di mana? Simak informasinya disertai tempat menonton gratis dan link live streaming berikut ini.

Timnas Indonesia akan menjamu Vietnam dalam pertandingan grup F babak kualifikasi Piala Dunia 2026 hari ini, Kamis, 21 Maret 2024.

Pertandingan Indonesia vs Vietnam akan diselenggarakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, dengan jam kickoff pukul 20.30 WIB.

Anda bisa menonton siaran langsung pertandingan tersebut secara gratis melalui saluran TV digital RCTI dengan jam tayang mulai pukul 20.00 WIB.

Selain itu, jika sedang berada di luar rumah, tersedia juga link live streaming berlangganan yang bisa diakses pada akhir artikel.

Baca Juga: Jam Tayang Timnas Indonesia vs Vietnam Piala Dunia 2026 Hari Ini 21 Maret, Siaran Langsung RCTI dan Link Live

Timnas Indonesia saat ini berada di peringkat terbawah dalam klasemen sementara grup F kualifikasi Piala Dunia 2026.

Dari 2 pertandingan yang telah dilalui, Timnas belum memetik kemenangan. Indonesia kalah 0-2 dari Irak, lalu imbang 1-1 saat melawan Filipina.

Sementara itu Vietnam saat ini bertengger di peringkat 2, tepat di bawah Irak. Vietnam tercatat menang sekali melawan Filipina dan kalah saat bertemu dengan Irak.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x