5 Link Live Streaming Final All England 2024 iNews SPOTV Vidio Vision+, Jojo Ginting Fajar Rian Jam Berapa?

- 17 Maret 2024, 16:00 WIB
5 link live streaming final All England 2024 iNews TV, SPOTV, Vidio, Sportstar 2,Vision+ nonton siaran langsung wakil Indonesia Jojo vs Ginting Fajar - Rian jam berapa.
5 link live streaming final All England 2024 iNews TV, SPOTV, Vidio, Sportstar 2,Vision+ nonton siaran langsung wakil Indonesia Jojo vs Ginting Fajar - Rian jam berapa. /Tangkap layar Instagram.com/@badminton.ina

BERITA DIY - 5 link live streaming final All England 2024 iNews TV, SPOTV, Vidio, Sportstar 2, dan Vision+ untuk nonton siaran langsung wakil Indonesia Jojo vs Ginting dan Fajar - Rian jam berapa? Cek di sini.

Hari ini, Minggu, 17 Maret 2024, kejuaraan bulu tangkis bergengsi di dunia, BWF World Tour SUper 1000, All England 2024 sudah memasuki babak final dan akan menampilkan 3 wakil Indonesia.

Ada tiga wakil Indonesia yang sukses melaju ke babak final All England 2024 ini, berasal dari dua sektor, yakni tunggal putra dengan Anthony Sinisuka Ginting vs Jonatan Christie serta sektor ganda putra dengan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Final All England 2024 ini digelar di Utilita Arena, Birmingham, Inggris mulai pukul 17:00 WIB dan disiarkan secara langsung oleh iNews TV, SPOTV, Sportstar 2, Vidio, dan Vision+.

Baca Juga: Jadwal Final All England 2024 iNews TV Hari Ini 17 Maret 2024: Jojo vs Ginting dan Fajar Rian Main Jam Berapa?

Masyarakat bisa nonton siaran langsung Jojo vs Ginting dan Fajar Rian di final All England 2024 melalui 5 link live streaming iNews TV, SPOTV, Sportstar 2, Vidio, dan Vision+ yang tersedia di akhir artikel ini.

Laga sore hari ini sayang dilewatkan karena ada All Indonesia Final di sektor tunggal putra dan membuktian bagi Fajar Rian untuk kembali berprestasi di kejuaraan level tertinggi.

Pihak panitia sendiri menyediakan hadiah dengan total nilai USD 1.300.000 atau skitar Rp20,3 miliar yang akan dibagikan kepada pemenang dan para peserta.

Sebelum mengetahui jadwal wakil Indonesia main jam berapa, simak dulu rincian hadiah yang akan diterima oleh masing-masing pemenang dan peserta All England 2024 berikut ini:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x