2 LINK Live Streaming Persija vs Persik Indosiar, Nonton Gratis Siaran Langsung BRI Liga 1 Hari Ini di Sini

- 16 Maret 2024, 19:05 WIB
2 link live streaming Persija vs Persik Indosiar, nonton gratis siaran langsung BRI Liga 1 hari ini hanya di sini.
2 link live streaming Persija vs Persik Indosiar, nonton gratis siaran langsung BRI Liga 1 hari ini hanya di sini. /Foto: @indosiar Instagram

BERITA DIY - Berikut ini 2 link live streaming Persija vs Persik Indosiar, nonton gratis siaran langsung BRI Liga 1 hari ini hanya di sini.

Lanjutan pekan ke-29 BRI Liga 1 akan sajikan laga antara Persija vs Persik, hari ini, Sabtu, 16 Maret 2024 pukul 20.30 WIB di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Pertandingan Persija Jakarta kontra Persik Kediri dapat disaksikan melalui siaran langsung Indosiar atau live streaming dengan klik link ada di akhir artikel ini.

Simak prediksi duel Persija Jakarta vs Persik Kediri dalam lanjutan BRI Liga 1 live Indosiar hari ini.

Baca Juga: Jadwal Semifinal All England 2024 Hari Ini 16 Maret, Wakil Indonesia Disiarkan iNews TV Jam Berapa? Link Live

Prediksi Persija vs Persik

Persija Jakarta belum sepenuhnya aman dari ancaman degradasi. Pasalnya, Macan Kemayoran baru mengumpulkan 35 poin dan hanya berjarak 4 angka dengan Arema FC di zona degradasi.

Kondisi tersebut tentu mengharuskan Persija meraih kemenangan atas Persik Kediri pada malam ini.

Sayangnya, Persik datang ke Bali dengan tren yang sedang positif. Kejelian Thomas Doll dalam meramu tim tentu akan menjadi kunci Persija meraih poin penuh.

Sementara itu Persik Kediri menjadi salah satu kuda hitam musim ini setelah mampu bersaing untuk menuju babak play off Championship.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x