Jadwal Siaran Langsung Liverpool vs Sparta Praha Liga Europa Malam ini: Tayang Live di TV Mana dan Jam Berapa?

- 14 Maret 2024, 17:09 WIB
Jadwal siaran langsung Liverpool vs Sparta Praha Liga Europa malam ini.
Jadwal siaran langsung Liverpool vs Sparta Praha Liga Europa malam ini. /Instagram.com/@liverpoolfc

BERITA DIY - Berikut informasi jadwal siaran langsung Liverpool vs Sparta Praha Liga Europa malam ini, tayang live di TV mana dan jam berapa, cek di sini.

Pertandingan sengit akan terjadi pada leg kedua babak 16 besar Liga Europa 2023-2024 antara Liverpool vs Sparta Praha di Anfield Stadium.

Pertandingan Liverpool vs Sparta Praha dijadwalkan berlangsung malam ini, Jumat, 14 Maret 2024, dengan jam tayang pukul 03.00 WIB dini hari.

Namun sayangnya, duel Liverpool vs Sparta Praha tidak akan disiarkan di TV SCTV. Anda hanya dapat menonton pertandingan ini melalui live streaming Vidio.

Baca Juga: Prediksi Skor Slavia Praha vs AC Milan Leg 2 Liga Europa 2024 Tayang Live Streaming Vidio Jam Berapa?

Untuk informasi lebih lanjut mengenai link live streaming Liverpool vs Sparta Praha di TV online Vidio.com, Anda dapat menemukannya di bagian akhir artikel ini.

Liverpool saat ini berada di posisi kedua klasemen Premier League dengan 64 poin, hanya kalah selisih gol dari Arsenal di urutan pertama.

The Reds baru saja bermain imbang 1-1 melawan Manchester City di Premier League pada pekan lalu.

Meskipun demikian, performa Liverpool di Liga Europa cukup impresif. Mereka memenangkan tiga dari lima pertandingan terakhir di Liga Europa, termasuk kemenangan 5-1 di leg pertama melawan Sparta Praha.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x