LINK Live Streaming Liverpool vs Manchester City Liga Inggris Malam Ini: Nonton Gratis Apakah Ada, Jam Berapa?

- 10 Maret 2024, 21:32 WIB
Ilustrasi. Link live streaming Liverpool vs Manchester City Liga Inggris 2024 malam ini.
Ilustrasi. Link live streaming Liverpool vs Manchester City Liga Inggris 2024 malam ini. /Tangkap layar instagram.com/@mancity

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming Liverpool vs Manchester City Liga Inggris 2024 malam ini, nonton gratis apakah ada dan jam berapa? Cek di sini.

Jadwal lanjutan pekan ke-28 Premier League atau kasta tertinggi Liga Inggris 2023-2024 akan mempertemukan Liverpool vs Manchester City di Anfield Stadium.

Pertandingan Liverpool vs Manchester City dijadwalkan berlangsung pada malam ini, Minggu, 10 Maret 2024, dengan jam tayang pukul 22.45 WIB.

Sayangnya, pertandingan Liverpool vs Manchester City tidak bisa disaksikan secara gratis, Anda diharuskan berlangganan di live streaming Vidio.com.

Baca Juga: 2 LINK Live Streaming Liverpool vs Man City Malam Ini Tayang SCTV GRATIS? Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

Adapun link live streaming pertandingan Liverpool vs Manchester City bisa Anda temukan di bagian akhir artikel ini.

Pertandingan big match ini menjadi ajang persaingan untuk merebut posisi puncak klasemen Premier League musim ini.

Liverpool, yang saat ini memimpin klasemen dengan 63 poin, sedang dalam performa impresif dengan meraih lima kemenangan beruntun di semua kompetisi.

Mereka baru saja meraih kemenangan telak 5-1 atas Sparta Praha di Liga Europa, yang menunjukkan kekuatan lini serang mereka.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x