Jadwal Siaran Langsung Liverpool vs Manchester City Liga Inggris Malam Ini: Tayang Live TV Apa dan Jam Berapa?

- 10 Maret 2024, 09:44 WIB
Ilustrasi- Jadwal siaran langsung Liverpool vs Manchester City Liga Inggris 2024 malam ini 10 Maret 2024.
Ilustrasi- Jadwal siaran langsung Liverpool vs Manchester City Liga Inggris 2024 malam ini 10 Maret 2024. /Tangkap layar instagram.com/@liverpoolfc

BERITA DIY - Berikut informasi jadwal siaran langsung Liverpool vs Manchester City Liga Inggris 2024 malam ini, tayang live di TV apa dan jam berapa? Cek di sini.

Pertandingan sengit akan terjadi pada pekan ke-28 Premier League atau Liga Inggris 2023-2024 antara Liverpool melawan Manchester City di Anfield Stadium.

Pertandingan Liverpool vs Manchester City dijadwalkan berlangsung malam ini, Minggu, 10 Maret 2024, dengan jam tayang pukul 22.45 WIB.

Namun sayangnya, duel antara Liverpool vs Manchester City tidak akan disiarkan di TV Nasional SCTV. Anda hanya dapat menonton pertandingan ini melalui live streaming Vidio.

Baca Juga: Jadwal Liverpool vs Man City Liga Inggris Hari Ini Tayang di TV Mana? Cek Link Live Streaming Siaran Langsung

Untuk informasi lebih lanjut mengenai link live streaming Liverpool vs Manchester City di TV online Vidio.com, Anda dapat menemukannya di bagian akhir artikel ini.

Pertandingan big match ini menjadi ajang persaingan untuk merebut posisi puncak klasemen Premier League musim ini.

Liverpool, yang saat ini memimpin klasemen dengan 63 poin, sedang dalam performa impresif dengan meraih lima kemenangan beruntun di semua kompetisi.

Mereka baru saja meraih kemenangan telak 5-1 atas Sparta Praha di Liga Europa, yang menunjukkan kekuatan lini serang mereka.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x