Jadwal Liverpool vs Man City Liga Inggris Hari Ini Tayang di TV Mana? Cek Link Live Streaming Siaran Langsung

- 10 Maret 2024, 07:50 WIB
Jadwal Liverpool vs Man City Liga Inggris hari ini tayang di TV mana, link live streaming, siaran langsung Premier League, prediksi line up.
Jadwal Liverpool vs Man City Liga Inggris hari ini tayang di TV mana, link live streaming, siaran langsung Premier League, prediksi line up. /kolase/

BERITA DIY - Simak informasi jadwal Liverpool vs Man City Liga Inggris hari ini tayang di TV mana, link live streaming, siaran langsung Premier League, prediksi dan line up.

Super Big Match Premier League akan tersaji malam ini antara Liverpool kontra Manchester City. Supaya tidak ketinggalan, ketahui jadwal kick off dan siaran langsung tayang di TV mana jam berapa.

Informasi prediksi line up hingga prediksi skor duel Liverpool vs Man City di Liga Inggris hari ini Minggu, 10 Maret 2024 tersedia di sini.

Anda bisa nonton siaran langsusng Super Big Match Liverpool vs Man City malam ini via TV online Vidio dengan link live streaming yang tersedia di akhir artikel untuk nonton.

Baca Juga: Justin Hubner Keturunan Indonesia dari Siapa? Ini Profil dan Biodata Pemain yang Bermain di Liga Inggris

Apabila tidak terjadi perubahan jadwal EPL, kick off Liverpool melawan Manchester City akan mulai pada jam 22.45 WIB di Stadion Anfield. Adapun tayangan live streaming tersedia di Vidio pada jam 22.30 WIB.

Prediksi Liverpool vs Man City

Laga kunci dalam perburuan gelar juara Liga Inggris akan tersaji malam ini kala peringkat 1 dan 2 saling bertemu. Liverpool akan menjamu Man City di Anfield.

Pemenang dalam duel kali ini, diprediksi akan menjadi kandidat kuat juara Premier League. Meski demikian, Arsenal di peringkat 3 jelas tak boleh diremehkan karena hanya berselisih dua poin dengan Liverpool saat ini.

Menghadapi Man City, Liverpool sudah sangat siap. Terlebih mental bertanding anak asuh Jurgen Klopp sedang meninggi setelah menang 1-5 atas tuan rumah Sparta Praha di leg pertama 16 besar Europa League.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x