Siaran Langsung Liverpool vs Manchester City Liga Inggris Malam Ini Tayang di Mana? Ini Link Streaming

- 10 Maret 2024, 13:31 WIB
Ilustrasi - Siaran langsung Liverpool vs Manchester City di Liga Inggris malam ini lengkap dengan link live streaming.
Ilustrasi - Siaran langsung Liverpool vs Manchester City di Liga Inggris malam ini lengkap dengan link live streaming. /Tangkap layar instagram.com/@liverpoolfc

BERITA DIY - Simak informasi siaran langsung Liverpool vs Manchester City di Liga Inggris malam ini Minggu, 10 Maret 2024 tayang di mana lengkap dengan link live streaming.

Laga Liga Inggris pekan ke-28 akan berlanjut pada hari ini Minggu, 10 Maret 2024 dengan pertemuan antara Liverpool vs Manchester City.

Pertandingan Liverpool vs Manchester City akan berlangsung di Anfield Stadium dengan kick off pertandingan pukul 22.45 WIB.

Siaran langsung pertandingan antara Liverpool vs Manchester City ini akan tayang di TV Champions 5 dan tayang melalui link live streaming di Vidio.com.

Baca Juga: Siaran Langsung Real Madrid vs Celta Vigo di La Liga 2024 Malam Ini: Link Live Streaming TV Apa, Jam Berapa?

Sebagai informasi, Liverpool dan Manchester City hanya terpaut satu poin saja, maka laga malam ini menjadi salah satu laga Big Match yang seru untuk diikuti.

Saat ini Liverpool berada di posisi kedua klasemen dengan perolehan poin sebanyak 63 poin, berselang satu peringkat, Manchester City bertengger dengan perolehan poin sebanyak 62 poin.

Jika melihat head to head pertemuan, pertemuan terakhir Manchester City dan Liverpool berakhir dengan hasil akhir 1-1.

Liverpool juga baru saja mengalahkan Sparta Praha di Liga Eropa, sementara Manchester City baru saja melawan Copenhagen di Liga Champions.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x