Link Streaming Barcelona vs Villareal La Liga Spanyol, Sedang Berlangsung

- 28 September 2020, 01:35 WIB
Barcelona vs Villareal, 28 September 2020 WIB.
Barcelona vs Villareal, 28 September 2020 WIB. /Galih Nur Wicaksono/Marca

BERITA DIY - Barcelona yang musim lalu menjadi runner-up di La Liga Spanyol dalam pertandingan melawan Villareal nanti, tidak akan diperkuat penjaga gawang nomor satu mereka yakni Marc-Andre ter Stegen hingga setidaknya akhir Oktober karena cedera lutut yang berarti bahwa Neto akan bersiap di antara tim.

Pertandingan tersebut akan berlangsung pada Senin, 28 September 2020 pukul 02.00 WIB, yang akan disiarkan secara live oleh Bein dan Vidio.com. Berikut Link streaming ada di paling bawah artikel ini.

Samuel Umtiti dan Martin Braithwaite juga masing-masing absen karena masalah lutut dan paha, tetapi Koeman sebaliknya memiliki skuad yang kuat untuk dipilih dan memiliki sejumlah keputusan yang harus diambil, terutama di sepertiga akhir.

Baca Juga: Link Live Streaming Barcelona vs Villareal, Dini Hari Pukul 02.00 WIB

Philippe Coutinho dan Ansu Fati sama-sama bisa mendapatkan start bersama Messi dan Antoine Griezmann di lini serang, dengan Frenkie de Jong dan Sergio Busquets berpotensi berbaris di tengah lapangan.

Oleh karena itu, Pjanic bisa mulai dari bangku cadangan bersama Ousmane Dembele, yang tampaknya akan tetap bersama klub musim panas ini meskipun dikaitkan dengan Liverpool dan Manchester United.

Adapun Villarreal, Alberto Moreno, Ramiro Guerra dan Ruben Pena pasti absen karena cedera, sementara Raul Albiol mengalami patah hidung dan karenanya bisa kehilangan tempat di XI.

Baca Juga: Sesaat Lagi Dimulai, Ini Link Live Streaming Liga Italia AS Roma vs Juventus dan Pantau Hasil Gratis

Ramiro Funes Mori siap untuk memulai bersama Pau Torres di belakang, sementara Estupinan bisa mendapatkan tempat di bek kiri setelah kedatangannya dari Watford.

Halaman:

Editor: Galih Nur

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x