Link Live Streaming Persis Solo vs PSM Makassar Hari Ini, 4 Maret 2024 Simak Head to Head dan Prediksi Skornya

- 4 Maret 2024, 17:30 WIB
Link live streaming Persis Solo vs PSM Makassar hari ini Senin 4 Maret 2024. Simak di sini head to head hingga prediksi skornya.
Link live streaming Persis Solo vs PSM Makassar hari ini Senin 4 Maret 2024. Simak di sini head to head hingga prediksi skornya. /Tangkap layar instagram.com/@psm_makassar

BERITA DIY - Berikut ini adalah informasi tentang link live streaming Persis Solo vs PSM Makassar yang dijadwalkan bertanding hari ini. Simak di sini head to head hingga prediksi skornya.

Pekan ke-27 BRI Liga 1 hari ini akan mempertemukan antara Persis Solo vs PSM Makassar. Pertandingan ini akan berlangsung di Stadion Manahan pada pukul 19.00 WIB. 

Kali ini Persis Solo yang akan menjamu PSM Makassar. Pertandingan ini juga disiarkan secara langsung lewat saluran TV Indosiar dan platform streaming Vidio. 

Tim besutan Milomir Seslija, yakni Persis Solo mengalami kekalahan pada pekan ke-26 lalu saat melawan Bali United. Pertandingan antara Bali United vs Persis Solo pekan lalu menghasilkan skor 3-2 yang menjadi kekalahan perdana di era pelatih Milomir Seslija ini. 

Baca Juga: SEGERA TAYANG! Ini Link Live Streaming RANS FC vs Persib Bandung di BRI Liga 1 Hari Ini 3 Maret 2024

Meskipun demikian, Persis Solo masih menunjukkan performa yang bagus. Pasalnya, pada empat pertandingan terakhir tim ini selalu menyumbangkan gol. 

Sedangkan di kubu lawan yakni PSM Makassar, tim ini memang bisa dikatakan tidak selalu menang. Namun, PSM Makassar juga belum menemukan kekalahan pada sebelas pertandingan terakhir. 

PSM Makassar dinilai kurang memiliki performa yang baik, walaupun pada putaran pertama lalu, PSM meraih kemenangan atas Persis dengan skor 1-0. 

Baca Juga: 2 LINK Live Streaming RANS FC vs Persib Indosiar, Gratis Nonton Siaran Langsung BRI Liga 1 Jam Berapa?

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x