Link Live Streaming Persija Jakarta vs Dewa United Hari Ini, 2 Maret 2024 : Head to Head dan Prediksi Skor

- 2 Maret 2024, 17:45 WIB
Link live streaming Persija Jakarta vs Dewa United BRI Liga 1 hari ini Sabtu, 2 Maret 2024 pukul 19.00 WIB. Simak head to head hingga prediksi skornya di sini.
Link live streaming Persija Jakarta vs Dewa United BRI Liga 1 hari ini Sabtu, 2 Maret 2024 pukul 19.00 WIB. Simak head to head hingga prediksi skornya di sini. /Tangkap layar instagram.com/@persija

BERITA DIY - Berikut ini adalah informasi tentang link live streaming BRI Liga 1 hari ini antara Persija Jakarta vs Dewa United. Simak di sini head to head dan prediksi skornya! 

Pekan ke-27 BRI Liga 1 hari ini Sabtu, 2 Maret 2024 akan mempertemukan Persija Jakarta dengan Dewa United. 

Pertandingan kedua tim ini dilaksanakan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali malam ini pukul 19.00 WIB.  

Baca Juga: SEDANG TAYANG! Link Live Streaming Bhayangkara FC vs Madura United BRI Liga 1 Malam Ini, Live Indosiar

Pertandingan hari ini menjadi laga penting bagi Persija dengan ambisi kemenangannya. Hal ini dikarenakan agar tim ini menjauh dari zona degradasi. 

Persija Jakarta sedang berada di masa sulit. Pasalnya, dalam tiga pertandingan terakhir Persija harus menelan kekalahan berturut-turut. 

Pada pertandingan hari ini pun, Persija Jakarta juga dinilai tidak tampil dengan kekuatan penuh dikarenakan tiga pemain asing dari tim julukan Macan Kemayoran diragukan bermain pada pertandingan ini yaitu Ondrej Kudela, Maciej Gajos, dan Gustavo Almeida.

Baca Juga: LINK Live Streaming Bhayangkara FC vs Madura United BRI Liga 1, Ini Susunan Pemain dan Prediksi Skornya!

Sedangkan, di kubu lawan yakni Dewa United, memiliki kepercayaan diri yang kuat pada pertandingan kali ini karena berkat kemenangan atas RANS Nusantara Fc, yakni dengan skor 5-0 ini menjadi bekal Dewa United di pertandingannya kali ini. 

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x