LINK Live Streaming Bhayangkara FC vs Madura United BRI Liga 1, Ini Susunan Pemain dan Prediksi Skornya!

- 1 Maret 2024, 17:30 WIB
LINK live streaming Bhayangkara Fc vs Madura United hari ini Jumat, 1 Maret 2024 pukul 19.00 WIB. Simak di sini untuk prediksi skor dan susunan pemainnya!
LINK live streaming Bhayangkara Fc vs Madura United hari ini Jumat, 1 Maret 2024 pukul 19.00 WIB. Simak di sini untuk prediksi skor dan susunan pemainnya! /Tangkap layar instagram.com/@bhayangkarafc

BERITA DIY -  Berikut ini adalah informasi tentang link live streaming Bhayangkara FC vs Madura United yang dijadwalkan bertanding hari ini Jumat, 1 Maret 2024. 

Bhayangkara FC akan menghadapi Madura United pada pekan ke-27 BRI Liga 1 hari ini. Pertandingan ini akan dilaksanakan di Stadion PTIK pada pukul 19.00 WIB. 

Madura United berada di posisi kelima klasemen sementara dengan berhasil meraih 42 poin pada 26 pertandingan. Hal inilah yang menjadi bekal untuk Madura United agar tetap mempertahankan asa juangnya. 

Baca Juga: 2 LINK Live Streaming Indosiar Bali United vs Persis Solo BRI Liga 1, Nonton GRATIS di TV Pukul 19.00 WIB

Sementara di kubu lawan yakni Bhayangkara FC, saat ini berada di dasar klasemen sementara. Poin yang diraih tim julukan The Guardian ini baru 15 poin dalam 26 laga pertandingan. 

Apabila dilihat dari segi posisi, maka kedua tim ini layaknya langit dan bumi. Meskipun posisi kedua tim ini sangatlah kontras, pertandingan hari ini digadang-gadang akan menjadi pertandingan yang ketat. 

Bukan tanpa alasan, melainkan baik Bhayangkara FC maupun Madura United memiliki ambisi yang kuat untuk memenangkan pertandingan ini agar memperoleh poin. 

Baca Juga: Link Live Streaming Bali United vs Persis Solo BRI Liga 1 Hari Ini 29 Februari 2024, Simak Prediksi Skornya 

Ambisi dari Madura United adalah, untuk meraih championship zone, sedangkan Bhayangkara FC berambisi untuk keluar dari zona degradasi. 

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x