2 LINK Live Streaming Indosiar PSM Makassar vs Persebaya BRI Liga Nonton Gratis di TV Pukul 19.00 WIB Hari Ini

- 28 Februari 2024, 17:50 WIB
2 link live streaming Indosiar PSM Makassar vs Persebaya BRI Liga 1 nonton gratis di TV tayang pukul 19.00 WIB hari ini.
2 link live streaming Indosiar PSM Makassar vs Persebaya BRI Liga 1 nonton gratis di TV tayang pukul 19.00 WIB hari ini. /Instagram.com/@sport.indosiar

BERITA DIY - Berikut 2 link live streaming Indosiar PSM Makassar vs Persebaya BRI Liga 1 nonton gratis di TV tayang pukul 19.00 WIB hari ini.

Jadwal PSM Makassar vs Persebaya Surabaya BRI Liga 1 hari ini Rabu, 28 Februari 2024 akan berlangsung di Stadion Batakan.

Anda bisa nonton gratis pertandingan tersebut dikarenakan akan disiarkan siaran langsung oleh TV Indosiar.

Sedangkan live streaming PSM Makassar vs Persebaya Surabaya BRI Liga 1 hari ini bisa diakses melalui layanan resmi Vidio.

Baca Juga: 2 Link Live Streaming PSM vs Persebaya BRI Liga 1 Hari Ini 26 Februari 2024 Pukul 19:00 WIB di Indosiar Vidio

Jika tidak ada perubahan jadwal PSM Makassar vs Persebaya Surabaya BRI Liga 1 hari ini dapat ditonton mulai pukul 19.00 WIB.

Link live streaming PSM Makassar vs Persebaya Surabaya BRI Liga 1 hari ini juga telah tersedia di akhir artikel.

PSM Makassar hanya mampu bermain imbang 0-0 melawan Bali United pada pekan ke-25. Hasil tersebut membuta mereka menjadi tim yang belum terkalahan dari 10 pertandingan terakhir.

Di sisi lain Persebaya Persebaya masih belum menemukan bentuk permainan terbaik, tidak pernah kalah dari tujuh laga dengan catatan enam kali imbang dan sekali menang.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x