LINK Live Streaming Al Nassr vs Al Hazm Liga Arab Saudi 2024 Malam Ini, Siaran Langsung di TV Mana, Jam Berapa

- 29 Februari 2024, 21:30 WIB
Link live streaming Al Nassr vs Al Hazm Liga Arab Saudi 2024 malam ini.
Link live streaming Al Nassr vs Al Hazm Liga Arab Saudi 2024 malam ini. /Instagram.com/@alnassr_fc

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming Al Nassr vs Al Hazm Liga Arab Saudi 2024 malam ini, serta info siaran langsung di TV mana dan jam berapa.

Jadwal lanjutan Liga Arab Saudi 2023-2024 pekan ke-22 akan mempertemukan Al Nassr dan Al Hazm di Al-Awwal Stadium pada malam ini.

Tim yang diperkuat oleh Cristiano Ronaldo, yakni Al Nassr, akan memulai pertandingan pada malam ini, Jumat, 29 Februari 2024, melawan Al Hazm.

Anda dapat menyaksikan Ronaldo beraksi dalam pertandingan Al Nassr vs Al Hazm melalui HP pribadi Anda dengan live streaming TV online Vision Plus.

Baca Juga: Jam Tayang Al Nassr vs Al Hazm Liga Arab Saudi Disiarkan di TV Mana, Jam Berapa? Cek link Live Streaming

Tidak hanya itu, Anda juga dapat menyaksikan duel antara Al Nassr dan Al Hazm melalui tautan live streaming yang tersedia di akhir artikel ini.

Saat ini, Cristiano Ronaldo dan rekan-rekannya menduduki posisi kedua dalam klasemen Liga Arab Saudi 2024 dengan mengumpulkan 52 poin dari 21 pertandingan.

Di sisi lain, Al Hazm masih berada di posisi terbawah klasemen Saudi Pro League sebagai tim juru kunci setelah meraih 14 poin dari 21 pertandingan.

Pertemuan pertama antara kedua tim musim ini di King Abdullah Sport City Stadium pada bulan September tahun lalu dimenangkan oleh Al-Nassr dengan skor mencolok 5-1.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x