2 LINK Live Streaming PSS Sleman vs Persita BRI Liga 1 Indosiar, Gratis Nonton Siaran Langsung Pukul 15.00 WIB

- 27 Februari 2024, 13:20 WIB
Ilustrasi. Simak 2 link live streaming PSS Sleman vs Persita BRI Liga 1 di Indosiar, gratis nonton siaran langsung pukul 15.00 WIB hari ini.
Ilustrasi. Simak 2 link live streaming PSS Sleman vs Persita BRI Liga 1 di Indosiar, gratis nonton siaran langsung pukul 15.00 WIB hari ini. /Cerdik Indonesia

BERITA DIY - Ketahui 2 link live streaming PSS Sleman vs Persita BRI Liga 1 di Indosiar, gratis nonton siaran langsung pukul 15.00 WIB.

Pekan ke-26 BRI Liga 1 akan sajikan salah satu pertandingan yakni PSS Sleman vs Persita Tangerang pada hari ini, Selasa, 27 Februari 2024 pukul 15.00 WIB di Stadion Manahan, Solo.

Pertemuan dengan Persita Tangerang, merupakan laga home pertama PSS Sleman di Stadion Manahan, Solo karena Stadion Maguwoharjo sedang dalam masa renovasi.

Pertandingan PSS Sleman vs Persita akan disiarkan langsung Indosiar dan juga dapat disaksikan melalui live streaming Vidio, dengan link yang ada di akhir artikel.

Baca Juga: Jadwal Acara TV Indosiar Selasa 27 Februari 2024: Jam Berapa BRI Liga 1 Persib vs PSIS

Duel dua tim papan bawah BRI Liga 1 akan tersaji antara PSS Sleman vs Persita Tangerang. Saat ini PSS berada di posisi lebih baik yakni 14 dengan 30 poin, sedangkan Persita untuk pertama kalinya turun ke zona degradasi (16) dengan 27 poin.

Kondisi belum aman sepenuhnya dari ancaman degradasi, membuat PSS dan Persita mengincar kemenangan di laga ini.

PSS sendiri sedang dalam percaya diri setelah meraih tiga angka meyakinkan atas Bhayangkara FC dengan skor 4-1.

Striker asal Sudan Selatan, Ajak Riak akhirnya pecah telur dengan mencetak gol pertamanya bersama Super Elang Jawa.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x