LINK Live Streaming Girona vs Rayo Vallecano di Liga Spanyol Malam Ini, Siaran Langsung Vidio Pukul 03.00 WIB

- 26 Februari 2024, 21:30 WIB
Ilustrasi - Link live streaming  Girona vs Rayo Vallecano di Liga Spanyol malam ini, Selasa, 27 Februari 2024 siaran langsung Vidio pukul 03.00 WIB.
Ilustrasi - Link live streaming Girona vs Rayo Vallecano di Liga Spanyol malam ini, Selasa, 27 Februari 2024 siaran langsung Vidio pukul 03.00 WIB. /Pixabay/Pexels

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming Girona vs Rayo Vallecano di Liga Spanyol malam ini, siaran langsung Vidio pukul 03.00 WIB.

Jadwal Girona vs Rayo Vallecano di lanjutan Liga Spanyol digelar di Stadion Motilivi malam ini, Selasa, 27 Februari 2024.

Girona saat ini berada di posisi tiga klasemen sementara Liga Spanyol, tertinggal satu poin dari Barcelona di peringkat dua dan 9 poin dari Real Madrid di posisi pertama.

Menjamu Rayo Vallecano yang tercecer di posisi 14 klasemen di kandang sendiri, Girona harusnya lebih diuntungkan dan memiliki lebih banyak peluang menang.

Baca Juga: SEDANG TAYANG Link Live Streaming Arema FC vs Persija BRI Liga 1 Nonton Gratis di TV Indosiar Pukul 15.00 WIB

Sayangnya di tiga pertandingan terakhirnya Girona justru mengalami penurunan performa cukup drastis. Setelah ditahan imbang Real Sociedad tanpa gol, Girona dibantai Real Madrid 4-0 dan kalah 3-2 dari Athletic Bilbao.

Malam ini menjadi peluang emas bagi Girona untuk mengembalikan diri ke jalur postif dan kembali memanskan persaingan perebutan trofi juara Liga Spanyol 2023/2024.

Apalagi selisih poin dari Barcelona yang ada di atas mereka cukup tipis. Girona wajib menang untuk kembali ke perburuan gelar juara lawan Real Madrid.

Rekor Head to Head pertemuan Girona vs Rayo Vallecano mencatat bahwa Girona lebih unggul jumlah kemenangan atas lawannya.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x