LINK Live Streaming Arema FC vs Persija Jakarta BRI Liga 1 Pekan ke-26 Hari Ini Senin 26 Februari 2024 

- 26 Februari 2024, 14:00 WIB
LINK Live streaming Arema FC vs Persija Jakarta pada BRI Liga 1 hari ini Senin, 26 Februari 2024. Simak prediksi skornya di sini!
LINK Live streaming Arema FC vs Persija Jakarta pada BRI Liga 1 hari ini Senin, 26 Februari 2024. Simak prediksi skornya di sini! /Tangkap layar instagram.com/aremaofficial

BERITA DIY - Berikut ini adalah informasi tentang link live streaming Arema FC vs Persija Jakarta pada BRI Liga 1 pekan ke-26 hari ini. Simak prediksi skor hingga susunan pemainnya di sini. 

Pekan ke-26 BRI Liga 1 hari ini akan mempertemukan Arema FC dengan Persija Jakarta. Pertandingan ini akan dilaksanakan pada hari ini Senin, 26 Februari 2024 pukul 15.00 WIB. 

Pertandingan ini akan bertempat di Stadion Kapten I Wayan Dipta. Pertandingan ini juga akan disiarkan langsung di saluran TV Indosiar. 

Namun, tenang saja, penonton juga bisa menyaksikan pertandingan antara Arema FC vs Persija Jakarta hari ini lewat aplikasi streaming Vidio. 

Baca Juga: 2 LINK Live Streaming PSM Makassar vs Bali United BRI Liga 1 Malam Ini: Tayang Gratis Indosiar Jam 19.00 WIB

Pertemuan antara Arema FC vs Persija Jakarta hari ini digadang-gadang menjadi pertandingan yang sengit. 

Bukan tanpa alasan, hal ini dikarenakan Arema FC yang memiliki asa yang tinggi untuk memenangkan pertandingan agar keluar dari zona degradasi. 

Terlebih lagi, tim julukan Singo Edan ini berhasil mengalahkan RANS Nusantara dengan skor 3-2 pada pekan ke-25 BRI Liga 1 kemarin. 

Sedangkan di kubu lawan, Persija Jakarta berada di posisi ke-10. Poin yang telah didapatkan adalah 32 poin yakni hasil dari 7 kali menang, 11 kali imbang, dan 7 kali kalah.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x