2 Link Live Streaming Arema vs Persija Indosiar Hari Ini 26 Februari 2024 Pukul 15:00 WIB, Nonton DI SINI

- 26 Februari 2024, 13:50 WIB
2 link live streaming Arema vs Persija BRI Liga 1 di Indosiar hari ini, Senin, 26 Februari 2024 pukul 15:00 WIB untuk nonton siaran langsung dari HP atau PC.
2 link live streaming Arema vs Persija BRI Liga 1 di Indosiar hari ini, Senin, 26 Februari 2024 pukul 15:00 WIB untuk nonton siaran langsung dari HP atau PC. /Instagram.com/@liga1match

BERITA DIY - 2 link live streaming Arema vs Persija BRI Liga 1 di Indosiar hari ini, Senin, 26 Februari 2024 pukul 15:00 WIB untuk nonton siaran langsung tersedia di sini.

Saat ini perkembangan teknologi sudah sangat maju. Ada banyak perusahaan yang menyediakan layanan video on demand (VOD) dan link live streaming untuk nonton berbagai event besar di dunia.

Salah satunya adalah EMTEK Group yang memiliki platform bernama Vidio yang bisa digunakan untuk nonton siaran langsung pertandingan BRI Liga 1, termasuk laga Arema FC vs Persija Jakarta hari ini.

EMTEK menyediakan link live streaming TV Indosiar dan channel Vidio Sport yang bisa digunakan untuk nonton siaran langsung laga Arema vs Persija BRI Liga 1 hari ini.

Baca Juga: MPL 2024 Kapan? Ini Daftar Lengkap Tim dan Roster Mobile Legends MPL ID S13

Sehingga pecinta bola tidak perlu datang jauh-jauh ke lokasi pertandingan Arema vs Persija BRI Liga 1  untuk menyaksikan pertandingan ini.

Apalagi jika laga ini tidak bisa disaksikan oleh penonton atau supporter di stadion. Masyarakat bisa nonton siaran langsung secara gratis melalui channel TV Indosiar.

Sebagai informasi, pertandingan Arema vs Persija BRI Liga 1 hari ini akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, markas Bali United karena markas Singo Edan, Stadion Kanjuruhan sedang direnovasi.

Prediksi Pertandingan

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x