LINK Live Streaming Man City vs Chelsea Liga Inggris Malam Ini di SCTV Jam Berapa? Cek Klasemen dan Prediksi

- 17 Februari 2024, 23:15 WIB
Link live streaming Man City vs Chelsea di Liga Inggris malam ini di SCTV. Tayang jam berapa? Cek klasemen dan prediksi di sini.
Link live streaming Man City vs Chelsea di Liga Inggris malam ini di SCTV. Tayang jam berapa? Cek klasemen dan prediksi di sini. /Portal Pati

BERITA DIY - Simak informasi link live streaming Man City vs Chelsea di Liga Inggris malam ini di SCTV. Tayang jam berapa? Cek klasemen dan prediksi di sini.

Ketahui link live streaming Man City vs Chelsea dalam lanjutan Liga Inggris yang digelar pada dini hari nanti.

Big Match siap tersaji dalam lanjutan Premier League pekan ke-25 antara Man City vs Chelsea di Etihad Stadium, Manchester, Inggris.

Jika tidak ada perubahan, laga antara Manchetser City vs Chelsea Liga Inggris hari ini dapat ditonton melalui siaran langsung SCTV atau link live streaming di Vidio.

Baca Juga: Liga Inggris: Man City vs Chelsea Tayang di TV Mana? Cek Jadwal Jam Berapa Live di SCTV dan Prediksi

Prediksi Man City vs Chelsea

Merujuk pada klasemen, Man City jelas diunggulkan untuk meraih kemenangan pada laga melawan Chelsea hari ini.

Selain itu, The Cityzen sedang dalam tren positif setelah menang enam kali beruntun di Liga Inggris dan satu di 16 besar Liga Champions tengah pekan ini.

Man City kini berjarak dua poin saja dari Liverpool yang ada di puncak klasemen. Bahkan City memiliki satu tabungan laga yakni melawan Brentford pada tengah pekan depan.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x