Leipzig vs Real Madrid Liga Champions 2024 Malam Ini, Jam Berapa? Ini H2H dan Link Live Streaming

- 13 Februari 2024, 13:10 WIB
Ilustrasi - Info Leipzig vs Real Madrid di Liga Champions 2024 malam ini, jam berapa, head to head (H2H), dan link live streaming.
Ilustrasi - Info Leipzig vs Real Madrid di Liga Champions 2024 malam ini, jam berapa, head to head (H2H), dan link live streaming. /Tangkap layar Instagram.com/@rbleipzig

BERITA DIY - Simak informasi Leipzig vs Real Madrid di Liga Champions 2024 malam ini, jam berapa, head to head (H2H), dan link live streaming.

Leipzig akan menjamu Real Madrid dalam leg 1 babak 16 besar Liga Champions 2023/2023 malam ini, tepatnya pada Rabu, 14 Februari 2024 dini hari.

Pertandingan Leipzig vs Real Madrid akan diselenggarakan di Stadion Red Bull Arena dengan jam kickoff pukul 03.00 WIB.

Anda bisa nonton siaran langsung laga panas Leipzig vs Real Madrid babak 16 besar Liga Champions malam ini di SCTV maupun link live streaming yang ada di akhir artikel.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Liga Champions Malam Ini Live di SCTV: Real Madrid dan Man City Tayang Jam Berapa?

Ketahui, RB Leipzig berhasil lolos ke babak 16 besar Liga Champions 2024 usai menjadi runner up Grup G.

Klub asal Jerman tersebut mengumpulkan 12 poin, di atasnya ada Machester City dengan 18 poin. Selama babak grup Leipzig mengoleksi 13 gol.

Sedangkan Real Madrid lolos ke babak 16 besar dengan status juara grup C. Madrid lolos dengan sempurna setelah mengumpulkan 18 poin.

Melihat catatan tersebut, Real Madrid tentu akan lebih diunggulkan dibandingkan RB Leipzig. Tapi perlu tahu bahwa Madrid dan Leipzig sebelumnya pernah bertemu.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x