LINK Live Streaming Juventus vs Udinese Liga Italia 2024: Nonton Siaran Langsung di TV Mana dan Jam Berapa?

- 12 Februari 2024, 23:30 WIB
Ilustrasi.Link live streaming Juventus vs Udinese di Liga Italia 2024, serta nonton siaran langsung di TV mana.
Ilustrasi.Link live streaming Juventus vs Udinese di Liga Italia 2024, serta nonton siaran langsung di TV mana. /PIXABAY/CamiloCote

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming Juventus vs Udinese di Liga Italia 2024, nonton siaran langsung di TV mana dan jam berapa? Cek di sini.

Jadwal lanjutan pekan ke-24 Liga Italia Serie A 2023-2024 mempertemukan antara Juventus vs Udinese di Stadion Allianz, Turin.

Pertandingan antara Juventus vs Udinese dijadwalkan berlangsung pada malam ini, Selasa, 13 Februari 2024, pukul 02.45 WIB.

Anda bisa menyaksikan pertandingan antara Juventus vs Udinese melalui siaran langsung via live streaming beIN Sports 1 dan Vidio.

Baca Juga: Prediksi Salernitana vs Empoli Serie A Malam Ini, H2H, dan Link Nonton Live Streaming

Selain itu, pertandingan Juventus vs Udinese juga bisa Anda saksikan melalui link live streaming yang tersedia di akhir artikel ini.

Saat ini, Juventus berada di peringkat kedua klasemen sementara Serie A. Tim berjulukan Si Nyonya Tua itu membukukan 53 poin dari dari 23 pertandingan.

Juventus sedang berusaha untuk memangkas jarak dengan Inter Milan, selaku pemilik singgasana. Sempat mendekat, Si Nyonya Tua kini tertinggal tujuh angka.

Sementara itu, Udinese tengah terpuruk di musim ini. Florian Thauvin dkk. terdampar di posisi ke-17 dengan 19 poin dari 23 pertandingan, cuma unggul satu angka dari Verona di zona degradasi.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x