Cara Nonton Red Sparks vs Hi Pass Non Live Streaming YouTube Liga Voli Korea 11 Feb 2024 Tayang Jam Berapa

- 11 Februari 2024, 12:44 WIB
Ketahui  jadwal Red Sparks non live streaming YT, hasil skor Red Sparks vs Hi Pass volleyball, dan klasemen Liga Voli Korea 2024.
Ketahui jadwal Red Sparks non live streaming YT, hasil skor Red Sparks vs Hi Pass volleyball, dan klasemen Liga Voli Korea 2024. /Tangkap layar KOVO.co.kr

 

BERITA DIY - Banyak yang mencari tahu soal jadwal Red Sparks, hasil skor Red Sparks vs Hi Pass volleyball, dan klasemen Liga Voli Korea 2024 perempuan.

Ketahui cara nonton Red Sparks vs Hi Pass non live streaming YouTube Liga Voli Korea 2024 hari ini Minggu 11 Februari 2024 tayang jam berapa.

Pecinta olahraga voli, khususnya Liga Voli Korea 2024, pasti tidak ingin melewatkan pertandingan antara Red Sparks vs Hi Pass pada tanggal 11 Februari 2024 siang ini.

Bagi Anda yang tidak dapat nonton Red Sparks secara langsung, jangan khawatir! Ada cara untuk menonton pertandingan ini secara non-live streaming YouTube. Berikut adalah panduan lengkapnya.

Baca Juga: LINK Live Streaming Red Sparks vs Hi Pass Liga Voli Korea Selatan Hari Ini Tayang di TV Mana dan Jam Berapa?

Jadwal voli Red Sparks vs Expressway Hi Pass

Jika tidak berubah, jadwal Red Sparks vs Hi Pass di Liga Voli Korea 2024 yakni hari ini Minggu 11 Februari 2023 mulai jam tayang 14.00 WIB.

Pertandingan Red Sparks vs Expressway akan diadakan di Daejeon Chungmu Gymnasium. Tim asuhan Ko Hee-jin kini sedang mengejar zona playoff 3 besar, mereka tertinggal 4 angka dari GS Caltex yang menorehkan 45 poin di klasemen.

Dalam klasemen Red Sparks ada di posisi ke 4 dengan 41 angka. Untuk melampaui poin dari GS Caltex, Daejon wajib menang beruntun dalam 9 laga terakhir di putaran kelima dan keenam Liga Voli Korea 2024.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x