SEDANG TAYANG Link Live Streaming Yordania vs Qatar Gratis Final Piala Asia 2024 RCTI Jam 22.00 WIB

- 10 Februari 2024, 22:31 WIB
Link live streaming final Piala Asia 2024 antara Yordania melawan Qatar yang sedang tayang siaran langsung RCTI jam 22.00 WIB malam ini.
Link live streaming final Piala Asia 2024 antara Yordania melawan Qatar yang sedang tayang siaran langsung RCTI jam 22.00 WIB malam ini. /Twitter.com/@afcasiancup

BERITA DIY – Berikut merupakan informasi tentang link live streaming final Piala Asia 2024 Timnas Yordania vs Qatar yang sedang tayang di RCTI jam 22.00 WIB malam ini.

Piala Asia 2024 telah memasuki laga puncak pada malam hari ini, Sabtu, 10 Februari 2024. Pertandingan ini akan disiarkan via siaran langsung RCTI dan live streaming Vision+ dari Stadion Lusail, Qatar.

Laga final Piala Asia 2024 kali ini menyajikan kejutan dengan lolosnya Yordania setelah mengalahkan Korea Selatan yang lebih diunggulkan pada semifinal lalu.

Yordania berhasil mencetak sejarah di dunia sepak bola Asia mengingat negara ini tidak diunggulkan dalam gelaran Piala Asia kali ini. Lolosnya mereka ke final Piala Asia 2024 merupakan sebuah kesempatan emas untuk keluar sebagai juara AFC Asia Cup 2023.

Baca Juga: 3 Link Live Streaming Timnas Yordania vs Qatar Final Piala Asia 2024 Gratis RCTI Plus Vision+? Tayang TV Mana

Prediksi Yordania vs Qatar final Piala Asia 2024

Pada final malam ini, Timnas Yordania asuhan Hussein Ammouta ini tampil dengan diperkuat salah satu pemain terbaiknya yang sempat absen pada semifinal karena akumulasi kartu, yakni Ali Olwan.

Hal ini tentu menjadi peluang yang sangat besar mengingat mereka mampu mengalahkan Korea Selatan sebelumnya, meskipun tanpa pemain andalannya. Sementara itu, final kali ini merupakan yang kedua bagi tuan rumah Qatar yang merupakan juara bertahan pada Piala Asia 2019.

Pada laga semifinal, Qatar berhasil mengalahkan Iran dengan skor yang cukup ketat, yakni 3-2. Apabila pertandingan final Piala Asia malam ini dimenangkan oleh Qatar, mereka akan menjadi negara kelima yang berhasil meraih juara dalam dua kali beruntun dalam gelaran Piala Asia.

Qatar yang tampil di depan pendukungnya tentunya memberikan keuntungan tersendiri bagi tim tuan rumah. Performa yang prima juga ditunjukkan oleh Qatar. Mereka berhasil menyapu bersih semua pertandingan dalam Piala Asia 2024 kali ini.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah