Link Live Streaming TV Online Tottenham vs Brentford di Liga Inggris Malam Ini 1 Februari 2024

- 31 Januari 2024, 21:00 WIB
Link live streaming TV Online Tottenham vs Brentford di Liga Inggris malam ini, Kamis, 1 Februari 2024 di sini.
Link live streaming TV Online Tottenham vs Brentford di Liga Inggris malam ini, Kamis, 1 Februari 2024 di sini. /Reuters/David Klein

BERITA DIY - Berikut ini ada link live streaming TV Online Tottenham vs Brentford di Liga Inggris malam ini, Kamis, 1 Februari 2024.

Pertandingan antara Tottenham vs Brentford dijadwalkan berlangsung di Tottenham Hotspur Stadium pukul 02.30 WIB (dini hari).

Laga ini bisa disakikan melalui siaran langsung TV Online Vidio dengan menggunakan link live streaming yang ada di akhir artikel.

Bermain di kadang sendiri, Tottenham sedang berusaha keluar dari rentetan hasil buruk setelah ditahan imbang 2-2 Manchester United di Liga Inggris dan kalah 0-1 dari Manchester City di Piala FA.

Baca Juga: Prediksi Man City vs Burnley Liga Inggris 1 Februari 2024, H2H, Jam Kickoff, dan Link Live Streaming

Performa Tottenham di Liga Inggris sebenarnya tidak terlalu buruk. The Lily Whites masih bersaing di papan atas klasemen.

Anak asuh Ange Postecoglou menempati posisi lima klasemen Liga Inggris dengan torehan 40 poin. Terpaut 3 poin dari Aston Villa di urutan 4 dan Man City di posisi tiga.

Karenanya kemenangan menjadi hal yang wajib diamankan oleh Tottenham jika ingin mentas di Liga Champions musim depan.

Tetapi tanpa adanya sang kapten Son Heung Min yang membela Korea Selatan di Piala Asia 2023 mampukan Tottenham memetik hasil maksimal?

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x