Jadwal Everton vs Luton Town di Piala FA 2024, Siaran Langsung TV Mana dan Jam Berapa? Ini Link Live Streaming

- 27 Januari 2024, 15:08 WIB
Everton. Jadwal Everton vs Luton Town di Piala FA 2024, siaran langsung di TV mana dan jam berapa. Simak link live streaming pertandingannya di sini.
Everton. Jadwal Everton vs Luton Town di Piala FA 2024, siaran langsung di TV mana dan jam berapa. Simak link live streaming pertandingannya di sini. /Reuters/Molly Darlington

BERITA DIY - Berikut informasi mengenai jadwal Everton vs Luton Town di Piala FA 2024, siaran langsung di TV mana dan jam berapa. Simak link live streaming pertandingannya di sini.

Lanjutan putaran keempat Piala Fa 2023/2024 akan mempertemukan dua tim Premier league, Everton vs Luton Town.

Jadwal pertandingan Everton vs Luton Town akan digelar di Stadion Goodison Park, Merseyside pada Sabtu, 27 Januari 2024, pukul 22.00 WIB.

Jalannya pertandingan Everton vs Luton Town pada putaran keempat FA Cup dapat disaksikan melalui live streaming Vidio atau beIN Sports 1 dengan link live streaming yang tersedia di akhir artikel ini.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Everton vs Luton Town di Piala FA 2024 Malam Ini, Siaran Langsung TV Mana, Jam Berapa?

Prediksi Everton vs Luton Town

Piala FA bisa menjadi target bagi Everton untuk meraih trofi di musim ini. Pasalnya, di ajang Liga Inggris, Everton masih berada di posisi ke-17 klasemen sementara.

Menghadapi Luton Town, The Toffies bertekad untuk balaskan dendam atas kekalahan yang mereka derita di ajang Premier League. Kala itu Everton dipecundangi dengan skor 1-2.

Hasil itu juga membuat rekoer pertemuan kedua tim menjadi dua menang untuk Everton dan satu kemenangan untuk Luton Town. 

Sementara itu, Luton Town juga tak lebih baik dari Everton dengan kini bertengger di posisi ke-18 klasemen sementara Premier League 2023-2024.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x